Mengubah konsumsi produk kesehatan bulanan menjadi bisnis

Diposting oleh Mbah Digital Marketing on Selasa, 26 November 2013

mengubah konsumsi produk kesehatan bulanan menjadi bisnis
Bagian dari iktiyar kita dalam menjaga kesehatan agar tetap fit dan bugar adalah dengan selalu mengkonsumsi produk kesehatan. Tentu juga harus di barengi dengan olah raga dan pola hidup dan makan yang baik serta selalu berdoa kepada ALLAH Swt.

Hampir setiap kita memiliki anggaran untuk menjaga kesehatan agar tetap sehat, baik itu berupa suplemen kesehatan atau yang lainnya. Besarnya anggaran tentu disesuaikan dengan kantong/dompet masing-masing. Bagi yang dompetnya tebal tentu anggaran untuk kesehatannya besar dan yang anggaran terbatas pun masih tetap menyisihkan untuk anggaran kesehatan.

Bagaimana dengan teman-teman? berapa anggaran untuk penjagaan kesehatan teman-teman dan keluarga? Jangan kuatir besar kecil anggaran tidak masalah karena yang terpenting adalah bagaimana mengolah agar yang anggarannya kecil menjadi besar atau malah menjadi subsidi buat pos anggaran yang lain. Mau tau caranya ? 

Pada tulisan kali ini kami ingin berbagi bagaimana cara Mengubah konsumsi produk kesehatan bulanan menjadi bisnis sehingga bukan hanya menambah pos anggaran kesehatan kita tetapi tidak menutup kemungkinan akan menambah sumber pendapatan kita. 

Dengan seringnya kita mengkonsumsi salah satu atau lebih produk kesehatan dan kita merasakan langsung dampaknya buat kesehatan kita ini sudah menjadi modal buat kita melakukan bisnis. Karena dengan testimoni langsung dari kita sebagai konsumen akan lebih meyakinkan orang lain.

Jadi sangat sederhana dan tidak ribet-ribet untuk mengubah konsumsi/pengeluaran jadi sumber pendapatan. Gimana caranya pak, saya kan gak bisa jualan/gak bisa ngomong? pertanyaan ini biasanya sering ditanyakan. Setiap kita pasti ada kelebihan, gak bisa jago ngomong mungkin bisa nulis, gak bisa nulis mungkin bisa bikin status yang menarik dan unik, jadi manfaatkan potensi yang ada dalam diri kita, dan yakinlah setiap kita punya potensi yang berbeda-beda dan bisa di karyakan.

Manfaatkanlah Internet melalui Facebook, twitter, blog dan yang lainnya untuk bisnis dan manfaatkan tools yang lain selain internet jika temen-temen tidak bisa internet misalnya forum, group, kelompok kegiatan yang temen-temen ikuti.

Jadi tidak ada kata tidak bisa, tidak punya, tidak mampu, dan kata tidak yang lainnya yang kesannnya negatif. Ubahlah menjadi BISA, MAMPU, YAKIN dengan izin ALLAH Swt. Jika setiap keluarga mampu Mengubah konsumsi produk kesehatan bulanan menjadi bisnis InsyALLAH akan menjadi salah satu solusi dalam mengatasi pemenuhan kebutuhan hidup kita. Hidup ini harus kreatif dan harus selalu inovatif jangan menyerah dengan kondisi dan keadaan yang ada.

Alhamdulilah apa yang kami share ini sudah kami jalankan dengan Mengubah konsumsi produk kesehatan bulanan menjadi bisnis, belum besar tapi Alhamdulilah sudah bisa menambah pendapatan (tambahan buat beli ayam...he he). Konsep yang kami jalankan dalam menajalankan bisnis ini dengan cara Online (salah satu Toko Online yang kami jadikan sebagai media promosi Toko Herbal Muslim) dan Offline.

Jika temen-temen ada yang berminat untuk mengetahui lebih jauh tentang apa yang kami lakukan silahkan menghubungi kami di nomor 0815-14175397 atau WhatsApp 089653312998 atau melalui YM : liem_14240 atau melalui 085779311366 (salah satu mitra/partner kami) di jakarta.

Mulailah dari yang kecil dan lakukan dengan sabar dan selalu berdoa, InsyALLAH dengan izin ALLAH Swt kita akan sukses, bukan hanya sekedar Mengubah konsumsi produk kesehatan bulanan menjadi bisnis sampingan tapi menjadi bisnis beneran. 

Selamat berusaha dan terus berjuang 

Muslimin 
Konsultan Kesehatan K-Link 
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Mengubah konsumsi produk kesehatan bulanan menjadi bisnis ini pada akun jejaring sosial anda atau web anda, dengan URL : https://tokoklinkonline.blogspot.com/2013/11/mengubah-konsumsi-produk-kesehatan.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar