Harga Gamat Extract Emulsion

Diposting oleh Mbah Digital Marketing on Minggu, 31 Maret 2013

Harga gamat extract emulsion k-link
Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa gamat ekstrak emulsion dari K-Link sangat bermanfaat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit. Sehingga sangat wajar jika produk gamat ekstrak emulsion ini banyak dicari karena banyak dibutuhkan oleh masyarakat.

Dengan banyaknya manfaat yang bisa dirasakan ketika mengkonsumsi Gamat Extract Emulsion maka faktor Harga Gamat Extract Emulsion tidak menjadi masalah buat pelanggan, terbukti dengan peningkatan penjualan Gamat Extract Emulsion setiap bulannya.

Harga Gamat Extract Emulsion untuk konsumen adalah Rp. 263.000/ botol, sedangkan harga untuk distributor adalah Rp. 219.000. Harga ini resmi dari K-Link dan semua member K-Link menjual dengan harga yang sama sehingga tidak ada persaingan harga antar distributor.

Buat temen-temen yang ingin mendapatkan harga khusus maka syaratnya adalah mendaftar menjadi member K-Link terlebih dahulu. Cukup dengan uang Rp. 200.000 dan FC KTP kemudian mengisi formulir member maka teman-teman sudah berhak mendapatkan harga distributor, mudah bukan? Keanggotaan ini berlaku selamanya dengan syarat tiap tahun minimal ada transaksi.

Oh ya harga distributor yang temen-temen dapatkan bukan hanya berlaku pada satu produk saja tapi semua produk K-Link. Jadi jika sudah merasa nyaman dengan produk-produk K-link dan menginginkan harga distributor maka jadilah member/mitra K-Link sekarang juga. 

Demikianlah artikel kali ini yang khusus membahas tentang Harga Gamat Extract Emulsion, agar para pecinta Gamat Extract Emulsion mendapatkan info yang benar adanya.


Toko Herbal Muslim Distributor K-Link menyediakan produk-produk kesehatan untuk berbagai macam penyakit, untuk pemesanan bisa langsung menghubungi nomor 0815-14175397 atau kunjungi toko Online kami di Toko Herbal Muslim Distributor K-Link



Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Harga Gamat Extract Emulsion ini pada akun jejaring sosial anda atau web anda, dengan URL : https://tokoklinkonline.blogspot.com/2013/03/harga-gamat-extract-emulsion.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar