Cara Membuat Puding yang Kaya Nutrisi

Diposting oleh Mbah Digital Marketing on Rabu, 29 Oktober 2014

Puding merupakan makanan yang tidak asing ditelinga kita, hampir setiap jamuan pesta/pernikahan makanan berupa puding ini selalu hadir ditengah-tengah keramaian pesta. Dalam suasana panas makanan puding ini tentu banyak diserbu alias banyak peminatnya, namun pertanyaannya apakah puding-puding tersebut mengandung banyak nutrisi yang dibutuhkan tubuh?

Makanan yang kita makan tentu bukan sekedar menyengangkan namun harus mengandung nutrisi yang dibutuhkan tubuh agar tetap sehat. Nah berikut ini akan kami sampaikan bagaimana cara membuat puding yang kaya nutrisi diambil dari sumber langsung yaitu K-Link.

Cara Membuat Puding yang Kaya Nutrisi
Bahan-bahan yang dibutuhkan terkait dengan produk K-Link adalah K-C Susu Skim Bubuk dan K-Liquid Organic Spirulina. K-C Susu Skim Bubuk merupakan produk yang mengandung susu kolustrum. Bermanfaat sebagai peningkat sistem kekebalan tubuh yang dapat dikonsumsi oleh semua umur. Kolustrum mengandung zat imunitas untuk melawan berbagai jenis bakteri, virus dan kuman, sehingga menjaga kondisi tubuh tetap berstamina.Sedangkan Spirulina merupakan makanan yang kaya akan nutrisi yang sangat dibutuhkan tubuh. 

Dengan perpaduan dua produk K-Link yaitu K-C Susu Skim Bubuk dan K-Liquid Organic Spirulina menjadikan makanan puding yang bernutrisi tinggi dan menyehatkan. Sangat baik untuk tubuh, penasaran gimana buatnya? yuk kita langsung aja intip apa aja barang-barang yang dibutuhkan dan bagaimana cara membuatnya. 

Bahan-bahan :
1 kaleng susu kental manis.
3 bungkus K-C Susu Skim Bubuk (dilarutkan dalam 500ml air hangat).
1 bungkus agar-agar tanpa warna.
4 gelas Air putih.
2-3 sendok makan gula putih.
2 saset K-Liquid Organic Spirulina.

Cara Penyajian :
  1. Masukkan susu kaleng, agar-agar, gula dan air kemudian masak hingga mendidih sambil terus diaduk. Setelah mendidih, angkat, tunggu 5 menit.
  2. Masukkan K-C Susu Skim Bubuk yang sudah dilarutkan dan K-Liquid Organic Spirulina, aduk rata. 
  3. Tuangkan adonan ke dalam cetakan puding, simpan di lemari es hingga beku. 4. Siap untuk disajikan. 1 loyang untuk 8-10 porsi. (DS/Midya).
Untuk mendapatkan bahan-bahan seperti K-C Susu Skim Bubuk dan K-Liquid Organic Spirulina bisa menghubungi Toko Herbal Muslim Distributor K-Link di nomor : HP. 0815-14175397/ 087881175375
WA. 089653312998.

Selamat Mencoba dan menikmati sajian puding yang kaya akan nutrisi 
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Cara Membuat Puding yang Kaya Nutrisi ini pada akun jejaring sosial anda atau web anda, dengan URL : https://tokoklinkonline.blogspot.com/2014/10/cara-membuat-puding-yang-kaya-nutrisi.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar