Nutrisi lengkap untuk kesehatan K-Liquid Chlorophyll

Diposting oleh Mbah Digital Marketing on Senin, 15 Juli 2013

Survei membuktikan bahwa cemaran pestisida dalam darah orang indonesia rata-rata lebih tinggi. Selebihnya dari bahan kimia dan racun yang berlebihan yang ada pada makanan kita serta masukan nutrisi yang tidak mencukupi memiliki pengaruh besar terhadap kesehatan secara umum. Ditambah dengan kontaminasi zat kimia dan racun yang terdapat dalam makanan yang di konsumsi serta nutrisi yang tidak mencukupi akan sangat mempengaruhi kesehatan manusia pada umumnya. Jadi perlu nutrisi tambahan yang harus dikonsumsi agar kesehatannya tetap terjaga, tambahkan Nutrisi lengkap untuk kesehatan K-Liquid Chlorophyll setiap hari.

Klorofil atau Chlorophyll adalah zat hijau daun yang dihasilkan dari proses fotosintesis, masih ingat pelajaran kelas SD? ada kata klorofil ada fotosintesis pasti temen-temen inget betul pelajaran tersebut. Apa kira-kira yang di maksud fotosintesis? masih inget temen-temen? ya betul fotosintesis adalah proses dimana tumbuhan hijau mencampurkan CO2 yang ada diudara dan air dengan mineral yang ada ditanah dan sinar matahari untuk menghasilkan makanan.



akar alfafa klorofil k-link
 K-Liquid Chlorophyll diambil dari ekstrak daun alfafa, yang telah lama dikenal dengan kaya akan nutrisinya. Alfafa dalam bahasa arab berarti "bapak dari semua makanan" karena mempunyai kemampuan untuk menyembuhkan berbagai penyakit. Akarnya tumbuh jauh kedalam tanah untuk menyerap mineral, seperti kalsium, zat besi, magnesium dan lain-lain. 


1 sendok makan Khlorophyll = 1 Kg sayuran

klorofil nutrisi terbaik
Chlorophyll yang terdapat dalam daun alfafa 4 kali lebih besar dibandingkan pada tumbuhan hijau lainnya. Satu sloki K-Liquid Chlorophyll sama dengan kita mengkonsumsi 1 Kg Kg sayuran. Ini adalah sumber nutrisi yang baik dan alami.

Klorofil dari K-Link sangat pas untuk dikonsumsi saat bulan puasa, dimana saat puasa kita membutuhkan banyak nutrisi agar tubuh kita tetap segar dan sehat. Diminum sebelum makan sahur dan saat buka puasa InsyALLAH tubuh akan terpenuhi kebutuhan nutrisinya sehingga kesehatan kita tetap terjaga. Saat puasa biasanya juga mala makan sayuran apalagi pas sahur, lebih banyak malah mengkonsumsi gorengan dan makan lain yang banyak mengandung kolesterol. Untuk itu perlu Khlorophyll untuk kebutuhan nutrisi tubuh kita.



Untuk pemesanan  K-Liquid Chlorophyll melalui Toko Herbal Muslim Distributor K-Link silahkan hubungi kami melalui :

HP 0815-14175397
WhatsApp 089653312998
Email muslim[a]tokoliemonline.com
YM liem_14240


Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Nutrisi lengkap untuk kesehatan K-Liquid Chlorophyll ini pada akun jejaring sosial anda atau web anda, dengan URL : https://tokoklinkonline.blogspot.com/2013/07/nutrisi-lengkap-untuk-kesehatan-k.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar