Fungsi utama Klorofil

Diposting oleh Mbah Digital Marketing on Senin, 29 Juli 2013

fungsi utama Chlorophyll k-link
Fungsi utama Klorofil ada 3 yaitu Clansing, Balancing dan Nourishing. Fungsi Chlorophyll adalah sebagai Pembersih, Penyeimbang dan Nutrisi akan memberikan keuntungan bagi kesehatan. Berikut ini beberapa manfaat klorofil atau Chlorophyll dilihat dari Cleansing, balancing dan Nourishing yaitu :

Membantu mengeluarkan toksin melalui tinja
Setiap makanan yang dikonsumsi kan mengalami proses pencernaan didalam tubuh kita. Sisa makanan yang tidak berguna bagi tubuh akan terakumulasi di dalam usus besar dan setiap hari akan bertambah banyak seiring dengan jumlah makanan yang dikonsumsi. Sisa makanan yang menumpuk di susu besar dapat menimbulkan penyakit, oleh sebab itu harus dikeluarkan dari dalam tubuh. K-Link UIE Liquid Chlorophyll meningkatkan sistem kinerja sistem pencernaan dan meningkatkan kuntraksi usus besar untuk mengeluarkan tinja yang beracun dari dalam tubuh.

Menghilangkan Residu Pestisida dan Toksin
Menghilangkan toksin dengan efektif yang disebabkan oleh pestisida dan bahan kimia dalam tubuh.

Menyeimbangkan kadar Asam Basa Tubuh
Menyeimbangkan kadar asam basa akan membuat kesehatan tetap baik 

Membantu meningkatkan jumlah Darah
membantu regenerasi sela darah merah untuk menjamin kecukupan oksigen dan nutrisi bagi regenerasi sel-sel tubuh.

Membuat Kulit menjadi sehat dan Menjaga agar tetap segar
Efektif mengontrol problem kulit dengan membersihkan radikal bebas, menjadikan kulit kita lembut, cemerlang dan nampak segar dan sehat.

Bagaimana Kita menggunakan Chlorophyll? 
Caranya : Campurkan 1  sloki atau 1 sendok makan K_lIquid Chlorophyll kedalam satu gelas air, aduk sampai merata dan minum 3 kali sehari. Dapat diminum kapan saja dan ini dapat memberikan nutrisi yang dibutuhkan untuk kesehatan yang lebih baik.

K-Liquid Chlorophyll bisa didapatkan di Toko Herbal Muslim Distributor K-Link, silahkan berkunjung ke Toko Online kami 

Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Fungsi utama Klorofil ini pada akun jejaring sosial anda atau web anda, dengan URL : https://tokoklinkonline.blogspot.com/2013/07/fungsi-utama-klorofil.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar