Mengatasi masalah kesuburan pria

Diposting oleh Mbah Digital Marketing on Senin, 10 Juni 2013

Masalah kesuburan seringkali menjadi momok bagi sejumlah pasangan suami istri untuk itu perlu solusi bagaimana cara mengatasi masalah kesuburan. Di Amerika serikat masalah kesuburan telah dialami oleh 2.1 juta pasangan. Meski bukan satu-satunya penentu kebahagian kehidupan pernikahan, nyatanya gangguan kesuburan sangat ditakuti oleh hampir setiap pasangan suami istri.

Sekitar 50% penyebab kesulitan hamil pada wanita disebabkan karena faktor terganggunya kesehatan reproduksi pria. Berikut adalah beberapa penyebab gangguan kesuburan pada pria :
  1. Tersumbatnya saluran sperma. Gangguan fisik atau bawaan lahir bisa menyebabkan sel sperma tidak bisa masuk ke cairan mani. Trauma fisik yang mengenai organ testis, prostat, dan uretra juga bisa menyebabkan tersumbatnya saluran ini. pada beberapa kasus pembedahan bisa menjadi solusi masalah ini.
  2. Infeksi menular seksual seperti clamidia dan gonorhea bisa menyebabkan gangguan kesuburan pada pria.
  3. Gangguan ejakulasi. Pada kondisi ini cairan semen tidak keluar melalui organ intim laki-lakisaat ejakulasi tetapi malah masuk ke kandung kemih. Biasanya disebabkan oleh diabetes, operasi prostat atau kandung kemih serta obat-obatan tertentu.
  4. Varicocele, yakni membesarnya pembuluh darah vena dibagian skrotum dan mengganggu sirkulasi darah.  Varicoceleditemukan pada 15% pria dan 40% darinya menyebabkan infertilitasi.
Berbagai sumber menyatakan hingga saat ini jumlah pasangan yang memiliki masalah kesuburan terus meningkat, sementara perawatan yang ditawarkan oleh para dokter sangat terbatas. Oleh karena itu banyak pasangan yang mulai mencari jenis terapi pengobatan sehingga berpeluang memiliki keturunan.

Terapi tanpa efek samping 

K-Link Indonesia yang berkomitmen menjadi teman sejati keluarga anda mempersembahkan penemuan luar biasa dari ilmuwan Malaysia yang memilih batu giok hitam yang digabungkan dengan Universe Induced Energy dan menghasilkan produk K-Energy Black Jade.

Black Jade dihasilkan dari sumber alami yang bebas dari bahan kimia atau bahan berbahaya lainnya. Sangat aman digunakan untuk membantu meningkatkan kesuburan khususnya sistem reproduksi para pria.

K-Energy Black Jade memiliki manfaat antara lain :
  •  Meningkatkan metabolisme 
  •  Meningkatkan ukuran kelamin pria
  •  Meningkatkan kualitas dan jumlah sperma 
  •  Meningkatkan ejakulasi dan kepuasan 
  •  Meningkatkan stamina saat berhubungan 
Pada awal pemakaian K-Energy Black Jade, akan terjadi beberapa reaksi umum sebagaimana berikut :
  • Pada bagian pangkal organ seks laki-laki akan terasa sedikit hangat, padat, tegang dan sakit
  • Semasa awal pemakaian, rasa ketidaknyamanan mungkin akan terjadi di bagian organ. Hal ini tidak berbahaya karena bersifat sementara. 
K-Energy Black Jade memberikan tenaga tambahan, meningkatkan kesuburan dan membuat pria lebih perkasa sehingga kehidupan keluarga lebih bahagia.

Harga K-Energy Black Jade 
Harga Konsumen  904.000 wilayah A dan 930.000 untuk wilayah B

K-Energy Black Jade bisa didapatkan di Toko Herbal Muslim Distributor K-Link, silahkan hubungi kami melalui :
  • HP : 0815-14175397
  • Email : muslim[a]tokoliemonline.com
  • YM : liem_14240
  • Fan page : Toko Herbal Muslim
  • WhatsApp : 0896-53312998
  • Toko Online : http://tokoliemonline.com 


Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Mengatasi masalah kesuburan pria ini pada akun jejaring sosial anda atau web anda, dengan URL : https://tokoklinkonline.blogspot.com/2013/06/mengatasi-masalah-kesuburan.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar