Minuman dengan Antioksidan Tinggi

Diposting oleh Mbah Digital Marketing on Rabu, 15 Mei 2013

K-Liquid Khlorophyll minuman dengan antioksidan tinggi
K-Liquid Chlorophyll adalah minuman kesehatan yang mengandung bahan utama chlorophyll dari daun alfafa (medicago sativa) yang merupakan sumber nutrisi alami yang memegang peranan yang cukup penting bagi kesehatan.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Dr. H.M. Muchlisch Sy, Sp, OG, Eko Suhartono, M.Si, Bambang Setiawan, S.Ked di fakultas kedokteran bagian kimia, Universitas Lambung Mangkurat, Banjarbaru menemukan manfaat Chlorophyll sebagai anti oksidan dan antihemolisis.

Hal ini disebabkan karena kandungan Chlorophyll yang memberi nutrisi, meningkatkan pemasaukan nutrisi dalam darah untuk menaikan level oksigen dalam darah, membantu regenerasi sel darah merah dan menghambat proses oksidasi.

Sebagai antioksidan Chlorophyll memiliki senyawa polifenol yang dapat bekerjameningkatkan enzimatik dalam tubuh. Juga melindungi sel dari aktivitas radikal bebas dengan mencegah mutasi sel tubuh dari efek radiasi maupun zat kimia sintetik yang berbahaya yang bisa menimbulkan resiko tumor atau kanker. 

Berdasarkan hasil penelitian ini salah satu senyawa yang diduga dapat berperan sebagai antioksidan sehingga mampu menghambat hemolisis adalah chlorophilin yang terdapat dalam chlorophyll. Hal ini didasarkan pada struktur kimia Chlorophyll yang dibentuk oleh senyawa komplek hem dan magnesium yang terikat pada ligan.

Selain itu juga Chlorophyll kaya akan mineral yang berperan penting dalam memperbaiki stamina tubuh serta meningkatkan produksi sel darah putih dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh anda. Antioksidan bekerja karena adanya kandungan mineral yang baik dalam Chlorophyll yang dapat mencegah reaksi oksidasi dalam proses biokimia dalam sel tubuh, DNA, mitokondria, dan sel lainnya. Sifat antioksidan dalam Chlorophyll memiliki aktivitas antioksidan lebih tinggi dari vitamin E, sehingga berperan penting dalam menjaga molekul dan sel tubuh dari reaksi oksidasi dengan radikal bebas. 

Bersambung pada tulisan berikutnya tentang Minuman dengan Antioksidan Tinggi

Untuk mendapatkan produk K-Liquid Chlorophyll hubungi nomor 081514175397 atau langsung ke Toko Online kami Toko Herbal Muslim Distributor K-Link
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Minuman dengan Antioksidan Tinggi ini pada akun jejaring sosial anda atau web anda, dengan URL : https://tokoklinkonline.blogspot.com/2013/05/minuman-dengan-antioksidan-tinggi.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar