Mengatasi Mabuk Perjalanan Dengan Coffee Durian

Diposting oleh Konsultan Digital Marketing on Senin, 16 Oktober 2017

Apakah anda termasuk orang yang suka mabok ketika melakukan perjalanan jauh? Gimana perasaaannya ketika mabok di perjalanan? Bete ya ..? bawaannya pingin cepet sampai aja, betul apa betul? 

Mabuk perjalanan dalam dunia medis disebut dengan motion sickness yaitu suatu kondisi di mana seseorang merasa pusing, kembung, mual dan muntah selama perjalanan. Hal ini terjadi ketika ada perbedaan informasi yang diterima antara mata dan bagian dalam telinga tempat kendali keseimbangan berada. Ini menyebabkan otak menerima informasi yang berbeda sehingga dapat memicu perasaan pusing, kembung, mual dan muntah. Hal ini dapat dirasakan pada perjalanan darat, laut maupun udara.

Zaman kecil saya dulu kalau mau bepergian jauh dengan kendaraan maka orang tua selalu memberi saran tuk makan singkong mentah biar gak mabok. Nah di zaman sekarang temen-temen gak usah repot-repot lagi nyari singkong mentah biar nda mabok, cukup dengan segelas Kopi udeh cukup

Bentar ... kopi yang kami maksud bukan kopi yang ada dipasaran ya ... tapi kopi khusus. Kopi dengan rasa durian di sruput ..... mantab rasanya. K-Coffee Durian K-Link punya selain nikmat jika di minum, dia juga bermanfaat buat mengatasi mabok di perjalanan. 

K-Coffee Durian merupakan minuman kesehatan yang diformulasikan dari ekstrak biji kopi pilihan dan ekstrak asli buah durian yang menjadikannya minuman yang sehat, nikmat dan menyegarkan. Kandungan Vitamin B Complex yang terdapat didalamnya akan membantu mengatasi rasa mual dan sebah yang muncul saat diperjalanan. Selain itu, K-Coffee Durian juga mengandung senyawa alami tryptophan yang mampu menenangkan dan memberikan efek relaksasi sehingga membuat kita lebih mudah untuk rileks dan beristirahat selama di perjalanan.

Jadi kalo mau melakukan perjalanan jauh (darat, laut, udara) jangan lupa tuk selalu membawa K-Coffee Durian di tas temen-temen. Pas banget buat yang hoby nya minum kopi jadi sebagai pengganti kopi yang biasanya. Jika mau pesan silahkan hubungi saja no ini 0896-5331-2998.
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Mengatasi Mabuk Perjalanan Dengan Coffee Durian ini pada akun jejaring sosial anda atau web anda, dengan URL : https://tokoklinkonline.blogspot.com/2017/10/mengatasi-mabuk-perjalanan-dengan.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar