Kupas Tuntas Black Jade, Halalkah?

Diposting oleh Mus Lim on Rabu, 05 November 2014

kupas tuntas black jade halalkah
Pada dasarnya semua produk K-LINK telah mendapatkan sertifikat halal dari lembaga yang kompeten, dalam negeri maupun luar negeri seperti MUI dan Jakim Malaysia, sesuai negara produsen produk tersebut. Bukan hanya produk, bahkan sistem bisnis atau marketing plan K-LINK juga sudah mendapatkan sertifikasi syariah dari Dewan Syariah Nasional (DSN) MUI, yang berarti bahwa aturan bisnis yang dipakai oleh K-LINK tidak bertentangan dengan ajaran Islam.

Dengan sertifikasi syariah itu maka semua produk K-LINK boleh dipergunakan asal sesuai dengan aturan pakai. Contohnya Black Jade, merupakan alat yang diproduksi untuk kebahagiaan suami istri. Jika produk tersebut digunakan untuk tujuan lain, misalkan oleh member yang bukan suami istri, maka itu adalah penyalahgunaan dan hukumnya haram.

Analoginya seperti seseorang yang membeli pisau dapur. Jika digunakan untuk mengiris cabai atau bumbu dapur lainnya maka hal itu adalah baik, namun jika digunakan untuk melukai orang lain, maka hal ini termasuk penyalahgunaan. Maka hukum asli jual beli pisau tetap halal, penyalahgunaannya yang haram. Demikian pula untuk produk K-LINK yang lain, para member harus menggunakan sesuai dengan aturan perusahaan.

Berkaitan dengan manfaat Black Jade yang dapat memperbesar alat vital, maka hal itu hanya merupakan salah satu manfaat yang tidak dilarang, meskipun sebenarnya masalah ukuran alat vital tidak menjadi tolok ukur kebahagiaan suami istri. Para pemakai hendaknya tidak menjadikan hal ini sebagai tujuan utama.

Jika untuk menambah vitalitas maka hal itu termasuk yang dianjurkan untuk tercapainya keluarga yang sakinah mawaddah dan rahmah. Dalam Islam, hubungan intim suami istri merupakan fitrah atau kebutuhan manusia yang diakui dan dibenarkan, asal melalui cara yang benar (suami istri).

Dalam ajaran islam ada beberapa hal yang disunnahkan jika hendak melakukan hubungan suami istri, seperti bersuci sebelum melakukan hubungan, berdoa, mengkonsumsi susu atau madu agar dapat memberikan kekuatan, berwudlu dan lain-lain. Seorang suami yang ingin memiliki kekuatan dalam berhubungan yang dapat membahagaiakan istrinya adalah termasuk hal yang dibenarkan dalam islam. Wallahu a’lam bish showab (HM. Sofwan Jauhari Lc, M. Ag). 
 
Diambil dari Website resmi K-Link, semoga mencerahkan dan menjadi ilmu buat kita semua dari artikel Kupas Tuntas Black Jade, Halalkah? ini.

Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Kupas Tuntas Black Jade, Halalkah? ini pada akun jejaring sosial anda atau web anda, dengan URL : http://tokoklinkonline.blogspot.com/2014/11/kupas-tuntas-black-jade-halalkah.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar