Cara Membuat Puding Rasa Strawberry

Diposting oleh Mbah Digital Marketing on Kamis, 13 November 2014

Siapa yang gak suka makan puding hayooo tunjuk jari ...? hampir semua orang menyukainya, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa menyukai makanan berupa puding. Di nikmati di siang hari yang panas menjadi lebih nikmat dan menyegarkan. Namun yang jadi pertanyaan adalah apakah puding yang kita makan mengandung banyak gizi? tentu harus dilihat apa saja bahan-bahan yang dipakai untuk membuat puding tersebut, apakah bahan-bahan yang dipakai mengandung banyak gizi atau tidak.


Nah pada tulisan kali ini kami ingin berbagi bagaimana cara membuat puding rasa Strawberry kaya akan nutrisi yang dibutuhkan tubuh kita. Memadukan buah Strawberry dan Spirulina akan menghasilkan puding yang menarik dari sisi tampilan dan kaya manfaat. Diambil dari sumbernya langsung yaitu Website resmi K-Link, dengan bangga kami hadirkan Puding rasa spesial dan kaya nutrisi ala K-Link. Apa saja bahan yang dibutuhkan dan bagaimana cara membuatnya yuk kita intip bareng-bareng ke TKP.

Cara Membuat Puding Rasa Strawberry

Bahan :
  • 4 bungkus K-Liquid Organic Spirulina
  • 100 gram buah strawberry segar, potong dadu.
  • 1 bungkus agar-agar bubuk warna putih
  • 1 liter air
  • 150 gram gula
Cara membuat :
  1. Didihkan 1 liter air, masukkan agar-agar bubuk dan gula. Masak hingga mendidih, matikan kompor.
  2. Setelah uap panasnya hilang, masukkan K-Liquid Organic Spirulina dan potongan buah strawberry, aduk rata. Tuang adonan ke dalam cetakan.
  3. Masukkan puding ke dalam kulkas. Sajikan dingin. Selamat Mencoba! 
(DS/Midya)

Bahan-bahan seperti Strawberry, gula, bahan agar-agar bisa didapatkan di toko buah atau supermarket terdekat, sedangkan K-Liquid Spirulina bisa didapatkan di Toko Herbal Muslim. Hubungi nomor HP. 0815-14175397/ 087881175375, WA. 089653312998.


Selamat mencoba dan Menikmati lezatnya puding yang kaya nutrisi
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Cara Membuat Puding Rasa Strawberry ini pada akun jejaring sosial anda atau web anda, dengan URL : https://tokoklinkonline.blogspot.com/2014/11/cara-membuat-puding-rasa-strawberry.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar