Cara Buat Es Minuman Pelancar Pencernaan

Diposting oleh Mbah Digital Marketing on Kamis, 27 November 2014

Cara Buat Es Minuman Pelancar Pencernaan
Permasalahan pencernaan yang tidak lancar sering dialami oleh orang zaman sekarang. Pola makan yang tidak sehat membuat pencernaan kita menjadi kurang lancar. Kurangnya kita mengkonsumsi sayur, buah-buahan ditambah dengan konsumsi makanan kita serba instan menambah pencernaan kita jadi bermasalah.

Lihatlah orang tua kita, kakek kita, dengan makanan yang sederhana tapi banyak sayuran dan buah-buahan membuat mereka tetap sehat, karena salah satunya pencernaan lancar. Bayangkan kalau makanan yang kita makan terlalu lama mengendap dalam tubuh kita, tentu akan membuat banyak penyakit. Sudah saatnya kita kembali mengikuti orang tua kita dengan mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan. 

Dizaman sekarang sayur dan buah-buahan sudah dibuat dalam bentuk suplemen dan ini memudahkan kita semua untuk mengkonsumsinya. Walaupun tentu yang alami atau konsumsi langsung lebih baik, tapi sekurang-kurangnya dengan mengkonsumsi suplemen yang mengandung nutrisi dan sayur-sayuran yang dibutuhkan tubuh bisa kita dapatkan dari suplemen yang kita konsumsi.

Nah berikut ini kami akan berbagi bagaimana Cara Buat Es Minuman Pelancar Pencernaan yang kaya mineral, protein dan nutrisi untuk penyeimbang asam basa tubuh, Sumber dari K-Link. Apa saja bahannya dan bagaimana cara membuatnya yuk kita sama-sama lihat bareng-bareng, yaitu :

Bahan :

  • 4 bks K-Liquid Organic Spirulina 
  • 2 sloki K-Liquid Chlorophyll 
  • 1 bungkus agar-agar bubuk warna putih 
  • 1 liter air 
  • 100 gr gula pasir 
  • Es batu 
  • Madu murni

Cara Membuat :

  1. Didihkan air, masukkan gula dan agar-agar. Sisihkan adonan hingga uap panasnya hilang. 
  2. Saat uap panasnya hilang, masukkan K-Liquid Organic Spirulina. Aduk rata. 
  3. Setelah adonan dingin, potong agar-agar bentuk dadu ukuran 2x2 cm. 
  4. Ambil gelas saji, masukkan 2 sloki K-Liquid Chlorophyll, potongan agar Spirulina, madu, dan air secukupnya. Tambahkan es batu sesuai selera
 (DS/Midya).

Dimana produk-produk tersebut bisa diperoleh? Untuk mendapatkan produk-produk tersebut bisa langsung berkunjung ke  Toko Herbal Muslim Distributor K-Link, silahkan menghubungi kami di nomor 0815-14175397 atau WhatsApp 089653312998 atau melalui YM : liem_14240 atau melalui 085779311366 (salah satu mitra kami) di jakarta serta mitra kami di luar negri Ibu SUARIAH di Taiwan 0886 917 328 734. Dapatkan harga spesial (Harga member) untuk member K-Link.  
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Cara Buat Es Minuman Pelancar Pencernaan ini pada akun jejaring sosial anda atau web anda, dengan URL : https://tokoklinkonline.blogspot.com/2014/11/cara-buat-es-minuman-pelancar-pencernaan.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar