K-Link Peduli bersama K-Ayurveda

Diposting oleh Mbah Digital Marketing on Senin, 21 April 2014

K-Link Peduli bersama K-Ayurveda
Sebaik-baik manusia adalah dia yang memiliki manfaat bagi sesamanya. Banyak cara yang bisa kita tempuh untuk berinvestasi dikehidupan dunia. Sudahkan kita melakukan hal yang sama untuk bekal kita nanti diakhirat? Sudahkan kita berinvestasi kebaikan terhadap sesama sebagai tabungan amal kita diakhirat nanti?

K-Link bersama K-Ayurveda membuka kesempatan untuk kita berbagi dengan sesama lewat cara yang mudah, K-Link Peduli bersama K-Ayurveda. Setiap pembelian produk K-Ayurveda kemasan 60 kapsul (semua varian) secara otomatis anda telah medonasikan sejumlah Rp. 1.500 kepada CADS Center.

CADS Center adalah sebuah sekolahan yang didirikan oleh K-LINK bersama K-LINK Foundation untuk anak-anak berkebutuhan khusus. K-Link CADS Center adalah nama yang dipilih untuk memebri fasilitas bagi anak-anak penyandang Celebral Palsy (C), Autism, ADHD (A), Down Syndrom, Dyslexia, (D), dan Slow Learners (S). Pusat terapi ini akan difasilitasi oleh para terapis ahli tanpa memungut bayaran bagi anak-anak dari keluarga kurang mampu.

Mari kita belanja produk K-Ayurveda isi 60 kapsul, karena dengan berbelanja K-Ayurveda kita telah ikut berkontribusi dalam membantu anak-anak kurang mampu yang mengalami kekurangan. 

Produk-Produk K-Ayurveda bisa didapatkan di Toko Herbal Muslim Distributor K-Link, silahkan menghubungi kami di nomor 0815-14175397 atau WhatsApp 089653312998 atau melalui YM : liem_14240 atau melalui 085779311366 (salah satu mitra kami) di jakarta. Dapatkan harga spesial (Harga member) untuk member K-Link.

Sumber : Info K-Link Edisi April 2014
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel K-Link Peduli bersama K-Ayurveda ini pada akun jejaring sosial anda atau web anda, dengan URL : https://tokoklinkonline.blogspot.com/2014/04/k-link-peduli-bersama-k-ayurveda.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar