Tips Mengatasi Rambut Rontok Ala K-Link

Diposting oleh Mbah Digital Marketing on Minggu, 23 Maret 2014

Tips Mengatasi Rambut Rontok Ala K-Link Jika ungkapan "rambut adalah mahkota" masih bermakna persoalan rambut rontok tentu bukan urusan sepele. Kondisi ini bisa menimpa siapa saja, anak-anak, remaja hingga orang dewasa. Rontoknya rambut sebetulnya hal wajar karena tubuh melakukan regenerasi sel.

Namun hal ini terjadi dalam jumlah banyak (para ahli masih mendebatkan ukuran normal antara 50 sampai 100 helai) dan terus menerus kita perlu mengamati apa penyebabnya. Kerontokan rambut berlebihan dapat menyebabkan kebotkan.

Penyebab kerontokan bisa dikelompokan menjadi 2, yaitu faktor luar dan dalam.
Faktor Eksternal (luar), apa saja faktor-faktor eksternal yang menyebabkan rambut rontok? mari sama-sama kita simak apa saja penyebabnya, yaitu :

Gaya Rambut
Sering mengubah gaya rambut bisa menjadi pemicu. terlalu sering menyasak rambut atau mengikatnya terlalu kencang juga bisa membuat tertarik hingga akarnya, Rambut jadi lebih cepat rapuh dan mudah patah.

Bahan Kimia
Mewarnai, meluruskan dan membuat rambut menjadi gelombang secara permanen dapat merusak rambut jika tidak disertai dengan perwatan khusus, misalnya melakukan spa rambut atau creambath

Radikal Bebas
Radikal bebas adalah zat beracun yang mempercepat proses penuaan. pada umumnya radikal bebas berasal dari polusi dan asap beracun, akibatnya kulit kepala menjadi tidak sehat, rambut jadi cepat rontok

Faktor Internal (dalam), apa saja faktor-faktor eksternal yang menyebabkan rambut rontok? mari sama-sama kita simak apa saja penyebabnya, yaitu :

Keturunan
Jika salah satu orang tua memiliki gen rambut rontok, ini bisa menurun pada anak-anak mereka. kondisi ini dapat diketahui dengan cara memeriksakan diri pada ahli kulit

Hormon
Hormon yang tidak seimbang dapat menyebabkan rambut rontok. sehingga terkadang ibu hamil mengalami kerontokan yang cukup banyak akibat ketidakseimbangan hormon.

Stress
Pada saat mengalami setres rambut menjadi lebih cepat rontok dibandingkan pada saat-saat biasa.

Penyakit
Penyakit diabetes dan lupus dapat menyebabkan terjadinya kerontokan pada rambut

K-Link memiliki solusinya dengan meluncurkan produk perwatan rambut K-Paradisco Care Series. Rangkaian produk untuk menyuburkan dan mengatasi masalah kerontokan rambut ini terdiri dari K-Paradisco Care Shampoo dengan kandungan sappora yang mempercepat pertumbuhan rambut dan mengaktifkan sirkulasi darah, urang araing yang dipercaya sebagai penyubur rambut, ginseng sebagai penguat akar rambut, minyak zaitun untuk menguatkan rambut serta capsicum ext yang mencegah kerontokan rambut.

Setelah keramas, Gunakan K-Paradisco Care Conditioner yang membantu melindungi rambut agar kuat dan tidak mudah rontok, serta K-Paradisco Care Hair Vitamin untuk menguatkan batang rambut. Dengan K-Paradisco Care Series InsyALLAH rambut sehat menjadi milik anda, Selamat tinggal rambut rontok.

Itulah Tips Mengatasi Rambut Rontok Ala K-Link, semoga bermanfaat dan bisa menjadi solusi buat anda yang memiliki masalah dengan rambut rontok.


K-Care Paradisco Shampo
Harga Wilayah A Rp. 91.000
Harga Wilayah B Rp. 97.000

K-Care Paradisco Conditioner
Harga Wilayah A Rp. 91.000
Harga Wilayah B Rp. 97.000

K-Care Paradisco Hair Vitamin

Harga Wilayah A Rp. 129.000
Harga Wilayah B Rp. 137.000

Paket-paket perawatan rambut diatas bisa anda dapatkan di Toko Herbal Muslim Distributor K-Link, silahkan menghubungi kami di nomor 0815-14175397 atau WhatsApp 089653312998 atau melalui YM : liem_14240 atau melalui 085779311366 (salah satu mitra kami) di jakarta. Dapatkan harga spesial (Harga member) untuk member K-Link.  

Sumber : Majalah Global Network Edisi Maret 2014
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Tips Mengatasi Rambut Rontok Ala K-Link ini pada akun jejaring sosial anda atau web anda, dengan URL : https://tokoklinkonline.blogspot.com/2014/03/tips-mengatasi-rambut-rontok-ala-k-link.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar