Cara mengatasi sakit kepala membandel

Diposting oleh Mbah Digital Marketing on Senin, 04 November 2013

Pada tulisan kali ini kami ingin share tentang cara mengatasi sakit kepala membandel dengan produk-produk dari K-Link. Setiap kita tentu pernah mengalami sakit kepala, apa sebab dan bagaimana mengatasinya mari kita sama-sama simak tulisan kali ini. Tulisan kali ini mengambil dari sumbernya yaitu Majalah Global Network edisi Oktober 2013.

cara mengatasi sakit kepala membandel dengan k-linkKonsentrasi kita bisa berubah alias tidak stabil, sementara pekerjaan yang seharusnya segera bisa diselesaikan akan terhambat. Biasanya kita bisa membedakan pusing menjadi beberapa jenis seperti : limbung saat berdiri mendadak, berkunang-kunang, melayang, dan lain-lain. Lantas apakah yang menyebabkan kita mengalami pusing ?

Rasa pusing dapat disebabkan dua hal, yaitu pusing yang timbul sebagai akibat adanya kelainan pada otak, dan pusingyang disebabkan oleh kelainan pada bagian tubuh lainnya. Contoh pada telinga bagian dalam terdapat semicircular canal yang bertugas mengatur keseimbangan. selain itu juga terdapat rumah siput yang berfungsi untuk menangkap suara atau sebagai indra pendengaran.

Penyebab Pusing
Otak kecil bertugas mengontrol berbagai perintah atau impuls yang berasal dari mata bagian tubuh lain, terutama alat kontrol organ keseimbangan yang terdapat didalam telinga. Dengan ini otak kecil berperan besar dalam menjaga postur dan keseimbangan tubuh manusia. sehingga bila terjadi kelainan atau gangguan terutama pada otak kecil atau organ pengatur keseimbangan yang terdapat didalam telinga akan terjadi pusing

Bersamaan dengan memburuknya fungsi organ pengatur keseimbangan dan selaput gendang. Yang akan di rasakan adalah telinga berdenging dan pendengaran terganggu. Contoh dari kasus ini adalah meniere syndrom dan gangguan pendengaran yang timbul secara mendadak. Sedangkan jenis pusing yang tidak disertai gangguan pada pendengaran antara lain BPPV (Benign Paroxymal Positional Vertigo) dan radang pada vestibulum.

Pusing yang diakibatkan oleh gangguan pada otak disebabkan karena memburuknya aliran darah pada arteri yang bertugas untuk mengirim zat gizi dan unsur asam. Hal tersebut dapat disebabkan oleh stres atau penyempitan pada arteri. Keadaan ini dapat menjadi penyebab berbagai macam gangguan pada otak, misalnya pendarahan, infeksi, kanker dan berbagai macam penyakit lain yang dapat mengancam keselamatan jiwa.

Bagaimana Penangan yang tepat ?
Pada saat pusing biasanya kita merasakan sakit kepala yang hebat, terkadang sampai mual dan muntah. Selain itu tangan dan kaki gemetar, dan objek didepan mata terlihat ganda. Pada kasus yang lebih serius penderita biasanya kehilangan kesadaran. Bila timbul gejala-gejala serius seperti itu ada kemungkinan terjadi gangguan pada otak, misalnya pendarahan otak atau infraksi. Dalam situasi demikian sangat disarankan untuk segera membawa penderita kerumah sakit.

Apabila pusing yang dirasakan tidak terlalu hebat pertolongan pertama pada penderita adalah dengan membaringkannya pada tempat yang tenang. Setelah pusing dirasakan berkurang gerak-gerakan kepala dengan perlahan, dan usahakan mencari posisi yang dapat menghilangkan rasa pusing. Setelah penderita tenang, bawalah kedokter untuk pemeriksaaan lebih lanjut.

Cara pencegahan untuk sakit kepala kronis adalah dengan menjalankan pola hidup sehat seperti rajin berolah raga, tidur cukup, makan teratur, rileks, mendekatkan diri dengan Allah Swt melalui Sholat dan kurangi konsumsi kafein. Mengurangi obat-obatan medis serta menghindari pemicu sakit kepala juga menjadi cara yang baik menghindari sakit kepala.

Untuk membantu hidup sehat anda K-Link menawarkan suatu produk inovatif dan efektif yang dikembangkan dengan teknologi modern yang terbuat dari bahan nanometer dengan kandungan inframerah untuk kesehatan tubuh bernama K-Elegance Tudung. Dipakai dikepala seperti kerudung atau peci.

K-Elegance Tudung yang istimewa
K-Elegance Tudung dibuat dengan proses nanoteknologi dari jepang yang merupakan teknologi berbasis molekul yaitu bioteknologi molekul dan teknologi bahan molekul. Bahan-bahan nanometer terdiri dari molekul dengan kualitas yang terbaik dan merupakan pilihan terbaik dalam terapi natural.

Keistimewaan K-Elegance Tudung antara lain :
  • Membantu melegakan sakit kepala
  • Mengurangi kesukaran tidur
  • Membantu mengurangi bau pada kepala
  • Mengurangi perasaan yang tidak enak
  • Menghilangkan kelesuan, keletihan dan lemah anggota badan.
Kenakan K-Elegance Tudung sehari hari ketika beraktifitas dan juga saat tidur. Bisa juga dikenakan sebagai dasar kerudung maupun jilbab untuk membantu mengurangi gangguan yang sering terjadi pada kepala karena rasa pusing bisa diakibatkan aliran dalam yang tidak lancar ke otak. K-Elegance Tudung InsyALLAH membantu kita tetap sehat dan aktif sepanjang hari tanpa gangguan sakit kepala.

Harga K-Elegance Tudung
Wilayah A 210.000 dan wilayah B 240.000

Pesan : Berdoalah terlebih dahulu sebelum menggunakan produk-produk K-Link dalam hal ini K-Elegance Tudung dan tetap berharap atas kesembuhan kepada ALLAH Swt setelah melakukan ikhtiyar dengan menggunakan produk-produk K-Link, semoga kita semua selalu diberikan nikmat kesehatan dan mampu untuk mengisi nikmat kesehatan tersebut.
 
Untuk pemesanan produk-produk K-Link silahkan menghubungi Toko Herbal Muslim Distributor K-Link di nomor 0815-14175397 atau WhatsApp 089653312998 atau melalui YM : liem_14240 atau melalui 085779311366 (salah satu mitra kami) di jakarta.
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Cara mengatasi sakit kepala membandel ini pada akun jejaring sosial anda atau web anda, dengan URL : https://tokoklinkonline.blogspot.com/2013/11/cara-mengatasi-sakit-kepala-membandel.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar