Khasiat batu giok untuk kesehatan

Diposting oleh Mbah Digital Marketing on Senin, 28 Oktober 2013

khasiat batu giok untuk kesehatan
Pada tulisan kali ini kami ingin share tentang khasiat batu giok untuk kesehatan. Walaupun tampak dalam gambar adalah hasil inovasi K-Link dari batu giok namun diawal kita akan bahas terlebih dahulu tentang batu giok itu sendiri. Tulisan ini bersumer dari Majalah Global Network edisi Oktober 2013.

Batu Jade atau lebih populer dengan sebutan batu giok adalah salah satu dari jeni batu mulia yang memiliki banyak unsur mineral yang telah dimanfaatkan oleh bangsa timur selama ribuan tahun silam. Sudah sejak lama batu ini menjadi bagian dalam budaya cina dan sering digunakan sebagai gelang, kalung cincin atau liontin.

Terkadang batu giok juga dijadikan sebagai cindera mata atau tanda identitas diri. Bahkan konon stempel cap raja-raja cina terdahulu juga terbuat dari batu giok.

Batu giok tidak saja dimanfaatkan karena keindahannya namun juga karena memiliki manfaat kesehatan. Batu giok dipercaya bisa memberikan kesehatan dan menetralkan penyakit dalam tubuh. Batu giok juga disebut-sebut sebagai the toughest gemstone, artinya adalah batu terkuat diantara batu-batu mulia lainnya, bahkan lebih kuat dari pada intan atau berlian.

Intan atau berlian menyandang gelar batu terkeras diantara bermacam-macam batu didunia tetapi batu intan mudah retak jika terbentur cukup keras. Walaupun komposisi struktur intan membuat mereka keras namun sebenarnya rapuh.

Batu intan hanya dipotong dengan batu intan lainnya dan tidak akan tergores oleh batu jenis lainnya. Batu giok mudah tergores dan sangat lembut jika dibandingkan dengan intan namun ketahanan batu giok sangat tinggi. Oleh sebab itu batu giok sering dijadikan sebagai senjata atau alat-alat perang lainnnya pada zaman kerajaan cina. Sepanjang sejarah batu giok telah terkenal sebagai aksesoris dan perhiasan selama ribuan tahun lalu oleh peradaban manusia.

Batu giok terdiri dari beraneka ragam jenis dan warna antara lain :
  1. Giok Hijau paling umum ditemukan, sangat menenangkan untuk sistem saraf.
  2. Giok Putih/cream Membantu seseorang menyalurkan energi terbaiknya, membantu menangkal gangguan yang bisa menghambat pencapaian terbaik anda
  3. Giok orange/kuning Memberikan rasa tenang dan kenyamanan, membantu fungsi organ dalam memproses makanan dan membuang kotoran dari tubuh
  4. Giok hitam Meningkatkan ekspresi, kecerdasan dan persepsi. Digunakan dalam pengobatan gangguang organ reproduksi.

Inovasi K-Link dengan Giok
K-Link indonesia mempersembahkan K-Energy Jade ring, produk inovatif yang terbuat dari batu pilihan yang dipadukan dengan teknologi Universe Induced Energy (UIE) untuk menghasilkan produk yang berkualitas.

Universe Induced Energy (UIE) merupakan energi yang alami dan tidak akan habis sepanjang masa di alam ini. Sumber energinya berasal dari lapisan pertama matahari dan mempunyai manfaat tak terukur bagi semua makluk hidup.

UIE memiliki empat fungsi utama yaitu :
  • Energi : meningkatkan fungsi metabolisme tubuh
  • Oksigen : Meningkatkan kualitas udara, mengaktifkan sel-sel tubuh, meningkatkan kualitas kesehatan.
  • Transpormasi : Mengubah molekul cair dan udara dari besar menjadi kecil, sehingga kadar penyerapan oksigen kedalam sel-sel tubuh lebih sempurna
  • Keseimbangan : menyeimbangkan dan menjaga ion positif dan negatif dalam lingkungan yang tercemar polusi terutama udara dan tubuh manusia

K-Energy jade Ring yang dipadukan dengan UIE sangat aman untuk digunakan sebagai kalung setiap hari untuk membantu meningkatkan kesehatan dan stamina tubuh.

Manfaat K-Energy jade ring
Membantu meringankan keletihan, mengurangi stress, sakit tulang belakang, darah tinggi, asma dan kencing manis
Membantu melancarkan peredaran darah disekitar jantung dan paru-paru
Mencegah dampak buruk dari radiasi, radikal bebas dan asap rokok.

K-Energy Jade ring menjadi paduan tepat bagi anda, pria dan wanita yang mengutamakan gaya hidup sehat sekaligus menjaga penampilan tetap trendi dan penuh gaya.

Untuk pemesanan produk K-Energy jade ring silahkan menghubungi Toko Herbal Muslim Distributor K-Link di nomor 0815-14175397 atau WhatsApp 089653312998 atau melalui YM : liem_14240 atau melalui 085779311366 (salah satu mitra kami) di jakarta.

Kode Produk UP 008
Harga : 904.000
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Khasiat batu giok untuk kesehatan ini pada akun jejaring sosial anda atau web anda, dengan URL : https://tokoklinkonline.blogspot.com/2013/10/khasiat-batu-giok-untuk-kesehatan.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar