Cerita dari negeri kopi

Diposting oleh Mbah Digital Marketing on Kamis, 03 Oktober 2013

Cerita dari negri kopi ala K-LinkSajian nikmat setiap saat sepertinya cocok diberikan untuk minuman kopi. Minuman kopi kini menjadi lebih dari ritual pagi sebelum beraktifitas. Ia telah menjadi bagian dari gaya hidup. Tengok saja, dari warung kaki lima hingga kafe mewah dipusat perbelanjaan tersedia puluhan variasi rasa. Selain rasanya yang khas, ada manfaat yang bisa diperoleh tubuh dari minuman kopi. Karena hal itulah maka pada tulisan kali ini kami ingin share tentang kopi dengan tema cerita dari negeri kopi yang diambil dari Majalah Global Network edisi Agustus 2013.

Di Indonesia kebiasaan minum kopi identik dengan aktifitas begadang; saat nonton bola, ada tugas yang harus diselesaikan malam hingga larut dan lainnya yang membutuhkan tingkat konsentrasi cukup tinggi. Tak heran indonesia menjadi penghasil kopi keempat terbesar di dunia setelah brasil, vietnam, dan kolombia.

durian K-link









Fakta Kopi
Sejarah panjang minuman yang melegenda ini, konon berawal dari salah satu tempat di ethiopia. Saat itu seorang penggembala bingung karena kambing yang ia gembala tiba-tiba menjadi liar setelah memakan biji tanaman. Penjelajah dari timur tengah kemudian membawa biki kopi dari ethiopia dan dikembangkan pertama kali di yaman.

Meskipun berasal dari kawasan arab, kopi pernah dilarang untuk dikonsumsi pada tahun 1512 hingga tahun 1524 karena disamakan dengan minuman keras kala itu. Pada akhir abad ke-16 para pedagang pertama kali memperkenalkan kopi pada kultur eropa dan kopi menjadi bisnis yang menguntungkan bagi pedagang-pedagang venesia pada tahun 1615. Hadirnya kopi pada abad ke-17 dieropa menjadikan kedai kopi bagian dari kultur sosial hingga lebih dari 400 tahun. Seiring meledaknya ketenaran kedai kopi, negera-negara dieropa segera bersaing disepanjang abad ke-17 untuk mendirikan perkebunan kopi didaerah jajahanmasing-masing.

Pada tahun 1658 Belanda memulai penanaman biji kopi secara besar-besara, dijawa pada tahun 1699 dan disuriname pada tahun 1718. Dengan meningkatnya permintaan, kedai yang menjual kopi pun semakin banyak tersebar diberbagai negara didunia.

K-Coffee Durian K-LinkKini cita rasa kopi kian beragam, coffe latte, mochaciano, Capuccino, Americano, Breve, Espresso, dan yang terakhir adalah inovasi baru yang saat ini menjadi trend dikalangan para penikmat kopi yaitu Durian Coffee seperti K-Coffee Durian dari K-Link. Masing-masing dari jenis tersebut, memiliki komposisi berbeda mulai dari campuran susu, coklat, hingga buah untuk memberikan variasi rasa yang nikmat bagi para pecinta kopi.

Meningkatkan Konsentrasi
Meski rasanya sedikit pahit, kopi mempunyai beberapa manfaat bagi kesehatan. salah satunya adalah, meningkatkan konsentrasi. Kafein pada kopi dapat merangsang peningkatan hormon di otak. Selanjutnya otak memberi respon pada jantung sehingga denyut jantung meningkat dan membuat peminum kopi tampak lebih segar dan bersemangat.

Salah satu tren kopi yang sedang "IN" saat ini adalah kopi durian, hal ini diawali dengan kejenuhan para penikmat kopi mersakan rasa yang itu-itu aja. Sehingga muncul ide memberikan cita rasa berbeda saat menikmati secangkir kopi. akhirnya pilihan jatuh pada kombinasi buah durian dan biji kopi berkualitas. Aroma durian yang kuat bercampur sempurna dengan aroma kopi yang khas menghasilkan sensasi yang berbeda saat menikmati secangkir kopi. Selain itu perpaduan kopi dengan buah durian memperkaya manfaat kopi antra lain mencegah depresi, melancarkan BAB, meredakan nyeri lambung serta bisa juga meningkatkan gairah peminumnya.

Dapatkan Kopi Durian dari K-Link dengan menghubungi 0815-14175397 atau WhatsApp 089653312998 atau melalui YM : liem_14240, karena kebetulan tempat tinggal kami di depok jawa barat, sedangkan untuk jakarta kami juga telah memiliki mitra salah satunya ada mitra kami di Jakarta Selatan dan bisa di hubungi di nomor 085779311366.  Kunjungi pula Toko Online kami di Toko Herbal Muslim Distributor K-Link
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Cerita dari negeri kopi ini pada akun jejaring sosial anda atau web anda, dengan URL : https://tokoklinkonline.blogspot.com/2013/10/cerita-dari-negeri-kopi.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar