Cara menyembuhkan luka secara alami

Diposting oleh Mus Lim on Senin, 14 Oktober 2013

cara menyembuhkan luka secara alami dengan klorofil
Kali ini kita akan membahas tentang berbagai jenis luka dan penyembuhannya yang alami itu seperti apa, jadi judul yang kami ambil pada tulisan kali ini adalah Cara menyembuhkan luka secara alami. Kita tentu pernah mengalaminya, dari luka ringan saat beraktifitas sehari-hari, luka bakar atau luka terkena benda tajam yang membuat kulit sobek, atau luka karena manifestasi penyakit (diabetes).

Luka adalah suatu kerusakan pada struktur atau fungsi tubuh yang disebabkan oleh adanya paksaan atau tekanan fisik, maupun kimiawi. Luka bakar merupakan jenis luka, kerusakan atau kehilangan jaringan yang diakibatkan sumber panas ataupun suhu dingin yang tinggi, sumber listrik, bahan kimiawi, cahaya, radiasi, dan friksi. Jenis luka memiliki penanganan yang berbeda bergantung pada jenisnya; jaringan yang terkena luka, keparahan, dan komplikasi akibat luka tersebut.

Luka diabetes melitus misalnya, merupakan jenis luka yang hanya ditemui pada penderita diabetes. awalnya adalah luka yang terbentuk tergolong ringan. Luka yang terbentuk belum merusak keseluruhn jaringan. Namun seiring waktu luka tersebut kemudian berkembang menjadi gangren atau luka memborok yang sulit sembuh.

Bisa berakibat amputasi
Berkembangnya luka ringan menjadi gangren tentu dipengaruhi oleh meningkatnya kadar gula darah penderita. Akibat gangguan produksi insulin dan gangguan fungsi insulin, darah akan dipengaruhi dengan gula yang gagal dimanfaatkan tubuh menjadi energi dan cadangan makanan. Adanya gula dalam darah penderita, secara otomatis akan semakin mempersubur perkembangan bakteri dan jamur disekiar area luka.

Luka memborok yang tidak kunjung sembuh menandakan kerusakan jaringan yang sudah cukup parah yang jika dibiarkan akan mempengaruhi organ lainnya. Sebab infeksi akibat bakteri dan jamur dapat menyebar melalui peredaran darah. karenanya sebagai upaya untuk mencegah agar bakteri dan jamur menginfeksi organ lainnya,  amputansi cenderung disarankan.

Secara medis, anjuran untuk melakukan amputansi merupakan yang terbaik. Namun hal ini tentu saja bukan yang terbaik, karena itu artinya pasien harus kehilangan salah satu anggota tubuhnya. Jadi adakah cara efektif yang dapat menjauhkan anda dari amputansi?

Chlorophyll Si Penyembuh luka
K-Liquid Chlorophyll sebagai minuman herbal dari sari daun alfafa yang kaya akan multivitamin dan multivitamin ternyata mampu membantu mempercepat penyembuhan luka, baik pada luka bakar, sayatan, atau pada penderita diabetes yang menghendaki amputansi.

Selam perang duania ke 2 Chlorophyll telah digunakan untuk mengobati luka, bahkan dapat bermanfaat ketika salep-salep antibiotik dan penisilin tidak efektif. Kemampuan menyembuhkan luka ini mungkin terjadi karena chlorophyll mempercepat pembentukan jaringan yang menjadi dasar pertumbuhan jaringan baru.

Kandungan Chlorophyll yang terdiri lebih dari 60 nutrisi alami sangat cocok dan aman dikonsumsi oleh siapapun. memberikan nutrisi yang dibutuhkan untuk kesehatan yang lebih baik. Bersihkan bagian dalam dan luar tubuh anda dengan K-Liquid Chlorophyll.

Jadi jika anda mengalami luka baik karena sayatan atau terbakar gunakanlah K-Liquid Chlorophyll baik dari luar maupun dari dalam yaitu dikonsumsi. Semoga artikel kali ini tentang Cara menyembuhkan luka secara alami bisa bermanfaat buat temen-temen semua. 

Pesan : Berdoalah terlebih dahulu sebelum menggunakan produk-produk K-Link dalam hal ini K-Liquid chlorophyll dan tetap berharap atas kesembuhan kepada ALLAH Swt setelah melakukan ikhtiyar dengan menggunakan produ-produk K-Link, semoga kita semua selalu diberikan nikmat kesehatan dan mampu untuk mengisi nikmat kesehatan tersebut.

Untuk pemesanan produk K-Liquid Chlorophyll silahkan menghubungi Toko Herbal Muslim Distributor K-Link di nomor 0815-14175397 atau WhatsApp 089653312998 atau melalui YM : liem_14240 atau melalui 085779311366 (salah satu mitra kami) di jakarta.

Harga K-Liquid Chlorophyll adalah Rp. 108.000
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Cara menyembuhkan luka secara alami ini pada akun jejaring sosial anda atau web anda, dengan URL : http://tokoklinkonline.blogspot.com/2013/10/cara-menyembuhkan-luka-secara-alami.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar