Tips tampil awet muda dan tetap sehat

Diposting oleh Mbah Digital Marketing on Kamis, 12 September 2013

tips agar tampil awet muda dan tetap sehat dengan Gamat
Bahan alami tradisional yang menjadi rahasia tubuh kelihatan awet muda (secara tampilan fisik) adalah gamat yang bisa diperoleh dari dasar samudra. Rangkaian produk gamat ini dibuat sesuai kebutuhan dan dipilih berdasarkan manfaatnya yaitu Gamat Ekstrak Emultion, Gamat VitaPlus, Gamat Vitagel. Nah pada tulisan kali ini kami ingin berbagi mengenai bagaimana Tips tampil awet muda dan tetap sehat saat usia memasuki umur tiga puluhan, semoga bermanfaat dan hal ini bagian dari Ikhtiyar kita sebagai manusia hasil tetap ALLAH Swt yang menentukan.

Berikut tanda-tanda penuaan/tampilan fisik yang dapat diperlambat dengan produk gamat secara rutin sehingga kelihatan awet muda yaitu:
  1. Perubahan kondisi kulit menjadi kendur, kusam dan berkeriput yang biasa dimulai dari usia sekitar tiga puluhan dapat dicegah dengan konsumsi rutin Gamat VitaPlus dan olesan Gamat VitaGel baik siang maupun malam hari.
  2. Rangka tubuh mulai dari tulang, sendi, otot, dan gigi dapat terserang penuaan menjadi keropos, berkurangnya elastisitas dan mudah patah. Lindungi sejak dini dengan asupan Gamat ekstrak Emultion agar kebutuhan mineral dan pelumas rangka seperti chondroitin dan glukosamin tidak semakin berkurang 
  3. Rambut yang mulai menipis, mudah rontok, berubah warna, sampai terjadi kebotakan juga disebabkan karena penuaan. Gamat VitaGel sebagai Gel rambut pagi dan malam dapat menjadi solusinya.
  4. Penuaan identik dengan stamina yang berkurang. Stamina umumnya diperoleh dari protein pada makanan. Gamat Ekstrak Emultion dan Gamat VitaPlus mengandung protein tinggi dalam bentuk asam amino, lektin dan mukopolisakarida yang sangat mudah diserap oleh tubuh. Pilih Gamat VitaPlus jika anda memiliki gangguan lambung atau konsumsi Gamat Ekstrak Emultion setelah makan untuk manfaat yang lebih maksimal
  5. Bertambahnya usia juga biasanya membuat fungsi sel-sel dan organ tubuh menjadi berkurang kemampuannya.Gamat mengandung saponin dan gama peptidayang dapat membantu mengoptimalkan regenerasi sel dan menjadi kapsul pelindung untuk melindungi sel dari serangan zat asing seperti mikroorganisme, toksin, atau radikal bebas. Pada banyak kasus, kandungan gamat ini dapat membantu proses pemulihan penyakit yang disebabkan oleh kerusakan sel.
Jadi mari kita jaga kesehatan dan penampilan kita dengan optimal melalui produk-produk Gamat dari K-Link.

Dimana bisa dapatkan Produk-produk Gamat K-Link ?
Untuk bisa mendapatkan produk K-Kids bisa langsung menghubungi kami Toko Herbal Muslim Distributor K-Link di nomor 0815-14175397 atau WhatsApp 089653312998 atau melalui YM : liem_14240 atau melalui 085779311366 (salah satu mitra kami) di jakarta.
Berapa Harga Gamat ?
  • Gamat ekstrak Emultion : 263.000
  • Gamat VitaPlus : 150.000
  • Gamat VitaGel : 114.000
Silahkan langsung menghubungi kami, InsyALLAH kita siap melayani permintaan dari seluruh wilayah Indonesia.
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Tips tampil awet muda dan tetap sehat ini pada akun jejaring sosial anda atau web anda, dengan URL : https://tokoklinkonline.blogspot.com/2013/09/tips-tampil-awet-muda-dan-tetap-sehat.html

Bookmark and Share

2 komentar... Baca dulu, baru komentar

Anonim mengatakan...

Saya mau tanya kalau member belanja di tokoonline harga member atau harga konsumen. Trims

Mbah Digital Marketing mengatakan...

Untuk member K-Link jika berbelanja di kmi maka kami kasih harga member pak/ibu. Paling kita kenakan ongkir saja dan nilainya tergantung daerah tujuan, demikian

Posting Komentar