Mata Indah Tanpa Glaukoma

Diposting oleh Mbah Digital Marketing on Kamis, 15 Agustus 2013

mata indah tanpa glaukoma dengan K-Ionspec
Pada tulisan kali ini kami Toko Herbal Muslim akan menshare tulisan yang diambil dari majalah K-Link Global Network edisi Agustus 2013 dengan judul Mata Indah Tanpa Glaukoma. Semoga tulisan kali ini bisa menambah wawasan dan pengetahuan tentang bagaimana perawatan yang baik kepada mata kita, mari kita simak sama-sama.

Kesehatan mata tercermin saat anda bebas gangguan penglihatan. Salah satu gangguan penglihatan yang berbahaya adalah Penyakit Glaukoma. Jenis penyakit mata ini dapat terjadi tanpa gejala langsung, namun secara bertahap akan menyebabkan berkurangnya daya penglihatan sehingga akhirnya berakibat kebutaan.

Penyakit yang tidak mengenal usia ini terjadi akibat terhambatnya saluran cairan pada bola mata sehingga bola mata akan membesar dan menekan syaraf mata yang berada dibelakangnya. Syaraf mata yang tertekan tidak mendapatkan aliran darah sehingga akan mati dan mengakibatkan hilangnya kemampuan melihat pada salah satu atau kedua mata penderita.

Gejala Glaukoma
Beberapa gejala yang dirasakan pertama kali antara lain :
  1. Timbul warna pelangi saat memandang langsung sumber cahaya
  2. Mata sering terasa sakit seperti tertekan
  3. Rasa ingin mengedip terus menerus secara berlebihan
Beberapa gejala tersebut terlihat normal sehingga seringkali penderita glaukoma tidak menyadari bahwa ia telah menderita penyakit mata yang kronis. Namun anda dapat mewaspadai penyakit ini dengan mengetahui faktor resiko seseorang rentan terhadap glaukoma :
  1. Berusia diatas 45 tahun 
  2. memiliki riwayat glaukoma dalam keluarga
  3. Pernah melakukan operasi mata
  4. Penderita rabun jauh (mata minus) jangka panjang
  5. Penderita diabetes
  6. Penderita hipertensi
  7. Penderita Migrain dan penyempitan pembuluh darah otak
Sungguh sayang jika anugrah mata yang sehat ini tidak kita jaga dengan baik. Penyesalan selalu terjadi setelah penyakit datang. Untuk itu K-Link menghadirkan K-Ionspec yang InsyALLAh dapat mencegah berbagai jenis gangguan penglihatan termasuk glaukoma. Frame kacamata K-Ionspec hadir dengan berbagai pilihan warna menarik dengan desain yang nyaman anda gunakan setiap saaat. Kacamata ini dapat digunakan untuk mata minus, plus dan normal. Lindungi mata anda dengan K-Ionspec, sehingga mata indah dan sehat tetap jadi milik anda.

Harga :
  • Untuk Dewasa harga Rp. 403.000 (wilayah A)
  • Untuk Anak-anak Rp. 384.000 (wilayah A)

Tersedia Warna  :
  • Hitam
  • Biru 
  • Merah 
Produk bisa di dapatkan di Toko Herbal Muslim, silahkan hubungi 0815-14175397


Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Mata Indah Tanpa Glaukoma ini pada akun jejaring sosial anda atau web anda, dengan URL : https://tokoklinkonline.blogspot.com/2013/08/mata-indah-tanpa-glaukoma.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar