Jual Klorofil

Diposting oleh Mbah Digital Marketing on Rabu, 14 Agustus 2013

Bagaimana temen-temean setelah membaca tiga artikel sebelumnya tentang fungsi utama klorofil, Penemuan para ahli tentang klorofil dan Nutrisi lengkap untuk kesehatan K-Liquid Chlorophyll ? apakah sudah lengkap informasinya ? semoga tiga artikel tersebut sudah membuat yakin teman-teman semua tentang klorofil baik ditinjau dari manfaat ataupun pendapat para ahli tentang klorofil. 

jual klorofil K-Link
Nah pada tulisan kali ini kami tidak membahas lagi tentang seluk beluk klorofil tapi kami akan menyampaikan bahwa kami dari Toko Herbal Muslim Distributor K-Link jual Klorofil dari K-Link. InsyALLAH dijamin keasliannya karena kami adalah distributor/member K-Link. Dan produk-produk Klorofil dari K-Link hanya bisa didapatkan di Stokist K-Link atau member-member K-Link jadi InsyALLAH jika teman-teman membeli langsung dari member K-Link atau stokist K-Link dijamin keasliannya.

Kami melayani pembelian dari berbagai daerah, jadi tidak usah takut jika lokasi bapak/ibu ada di daerah seluruh Indonesia. Beberapa mitra kami juga sudah ada di daerah jadi InsyALLAH bisa membantu bapak/ibu semua. Kami juga masih membuka kesempatan buat bapak/ibu yang ingin menjadi mitra kami dan berniat membuka didaerah tempat bapak/ibu tinggal. InsyALLAH akan kami support dengan menggunakan komunikasi teknologi yang ada. Selain itu akan kami promosikan juga di Toko Online kami nama-nama mitra kami.

Harga Liquid Klorofil untuk satu botol 500 gram adalah 108.000, sangat terjangkau karena bisa digunakan untuk seluruh keluarga dalam waktu satu bulan (dengan asumsi untuk penjagaan 1-3 x sehari). Dengan menginvestasikan 108.000/per bulan untuk menjaga kesehatan keluarga tergolong murah dan terjangkau karena kesehatan untuk saat ini sangat mahal jadi mari berinvestasi untuk penjagaan kesehatan dengan mengkonsumsi klorofil setiap hari. Jika bapak/Ibu punya masalah dengan anak yang tidak mau mengkonsumsi sayuran InsyALLAH klorofil bisa sebagai solusi karena dalam satu sendok klorofil = 1 kg sayuran. Mengkonsumsi klorofil adalah salah satu bentuk Iktiyar untuk menjaga kesehatan dan tentu yang paling penting setiap kali mau minum klorofil jangan lupa berdoa kepada ALLAH Swt karena hanya ALLLAH lah yang menentukan, klorofil hanya sebagai wasilah. 

Cara mendapatkanya gampang tinggal telpon/sms kami di nomor 081514175397/WhatsApp 089653312998 atau melalui YM : liem_14240 atau melalui 085779311366 (salah satu mitra kami) di jakarta. 

Kami tunggu pesenan Bapak/Ibu, silahkan hubungi nomor diatas.  



Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Jual Klorofil ini pada akun jejaring sosial anda atau web anda, dengan URL : https://tokoklinkonline.blogspot.com/2013/08/jual-klorofil.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar