Cara detoksifikasi racun dalam tubuh

Diposting oleh Mbah Digital Marketing on Kamis, 29 Agustus 2013

cara detoksifikasi racun dalam tubuh dengan riddance
Pada tulisan kali ini kami akan berbagi tentang bagaimana Cara detoksifikasi racun dalam tubuh secara alami dan aman diambil dari majalah Global K-Link edisi Agustus 2013. Semoga tulisan kali ini bermanfaat dimana kondisi sekarang begitu banyak racun yang tersebar di udara, air, makanan dan lingkungan/tempat, jadi harus pintar-pintar dalam penjagaan kesehatan.

Gaya hidup modern memberikan kontribusi terhadap kandungan racun (toksin) dalam sistem tubuh kita. Saat ini toksin ada dimana-mana, ada ribuan racun dan bahan kimia sintetik berbahaya di udara, air, ruangan bahkan makanan yang kita konsumsi. Kondisi ini mempengaruhi kondisi tubuh sehingga kesulitan "menyembuhkan diri" dari beberapa penyakit.

Toksin bersifat akumulatif dan sangat berbahaya, karena dapat merusak sistem detoksifikasi tubuh dan gangguan pada prosesor metabolisme tubuh. Toksin atau racun ini mengganggu aliran sehat dan normal dalam tubuh, membuat merasa lelah, sakit dan depresi. Toksin juga dapat menyebabkan penyakit serius seperti alergi, artritis, diabetes bahkan kanker.

Suatu penyelidikan yang dilakukan oleh beberapa pakar dijepang mengatakan bahwa berat kotoran yang tersumbat didalam tubuh seseorang rata-rata 2 hingga 4 kg. Kotoran tersumbat adalah sisa makanan yang tertinggal didalam usus kita, dan itu akan menempel pada dinding usus dan diserap oleh lapisan mukosa lalu menuju kehati dan dapat menyebabkan kesulitan proses pembuangan racun, terhambatnya proses metabolisme, dan keracunan dalam tubuh.

Solusi terbaik, Cara detoksifikasi racun dalam tubuh
Untuk mengatasinya, diperlukan proses detoksifikasi, yaitu pengeluaran racun dari dalam tubuh. Dengan makan makanan yang sehat dan mengikuti gaya hidup yang lebih baik, dapat meningkatkan kemampuan tubuh untuk menghilangkan zat-zat berbahaya dan mengembalikan kemampuan penyembuhan alaminya.
Salah satu cara yang sudah terbukti cepat dalam mengeluarkan toksin dari dalam tubuh adalah dengan mengkonsumsi makanan organik. Riddance merupakan produk unik dari K-LINK yang berfungsi untuk mengeluarkan toksin secara alami. Detoksifikasi atau dikenal juga dengan internal cleansing adalah proses penetralan dan pengeluaran untuk meminimalkan bahkan menghilangkan toksin.

Proses ini bermanfaat untuk membuang segala macam zat yang tidak diperlukan oleh tubuh. Riddance tidak mengandung bahan kimia dan zat additif. Mengkonsumsi Riddance secara teratur dan rutin akan mengurangi kadar toksin dalam tubuh kita dan membuat hidup lebih sehat.

Tips Konsumsi Riddance
  1. Hari pertama : Konsumsi 2 bungkus perhari, selanjutnya cukup 1 bungkus per hari (malam hari)
  2. Riddance sebaiknya dikonsumsi sebelum makan atau perut kosong.
  3. Untuk proses cleansing konsumsi riddance selama 10 hari 
  4. Dosis anak-anak 1/2 bungkus, diminum 2 kali sehari
  5. Minum 8-10 gelas setiap hari 
Dimana bisa dapatkan Produk Riddance ?
Untuk bisa mendapatkan produk riddance bisa langsung menghubungi kami Toko Herbal Muslim Distributor K-Link di nomor 0815-14175397 atau WhatsApp 089653312998 atau melalui YM : liem_14240 atau melalui 085779311366 (salah satu mitra kami) di jakarta.

Berapa Harga Riddance ?
  • Distributor 329.000 wilayah A, dan 340.000 untuk wilayah B
  • Konsumen/non member K-Link adalah 395.000 untuk wilayah A, dan 408.000 untuk wilayah B
Silahkan langsung menghubungi kami, InsyALLAH kita siap melayani permintaan dari seluruh wilayah Indonesia. 

Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Cara detoksifikasi racun dalam tubuh ini pada akun jejaring sosial anda atau web anda, dengan URL : https://tokoklinkonline.blogspot.com/2013/08/cara-detoksifikasi-racun-dalam-tubuh.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar