Produk Penunjang tidur berkualitas

Diposting oleh Mbah Digital Marketing on Senin, 01 Juli 2013

K-eMattress Protector k-link
Banyak dampak yang terjadi saat kita mengabaikan kualitas tidur, tubuh terasa lemas, kerja tidak bersemangat, emosi yang tidak stabil dan daya ingat yang lemah adalah sekian diantaranya. Lebih jauh saat kita kurang tidur sistem kekebalan tubuh bisa melemah, resiko obesitas meningkat, pertumbuhan tertekan, bahkan peningkatan perubahan detak jantung yang beresiko pada sakit jantung.

Mengapa tidur menjadi begitu penting? Saat tidur tubuh tetap bekerja dan terjadi proses regenerasi. Proses tidur yang berkualitas dimalam hari juga mengoptimalkan detoksifikasi toksin didalam tubuh. Detoksifikasi terutama pada organ hati terjadi optimal saat tidur. Mekanisme ini berkaitan dengan diproduksinya antioksidan sebagai penetral toksin. Khususnya dalam pembentukan asam amino glutathione sebagai antioksidan yang menetralkan stress dan radikal bebas.

Terdapat hormon yang bekerja hanya pada saat anda tidur lelap yaitu hormon melatonin. Melatonin berfungsi menaikan daya tahan tubuh anda, mendukung jaringan hormon dan metabolisme yang selalu berubah seiring dengan kegiatan fisik, keadaan mental dan stress. Beberapa penelitian membuktikan melantonin dapat memperbaiki mood dan mengurangsi stress.

Kondisi gelap mendorong produksi melantonin yang mengatur lonceng internal dalam tubuh. Hormon ini membantu orang tidur lebih nyenyak sehingga mengurangi jumlah bangun mendadak dimalam hari. Penelitian menunjukan melantonin juga memberikan pengaruh psikologis positif terhadap mood seseorang. Jika kadar melantonin seseorang rendah itu akan membuatnya gelisah, mudah lelah, dan mudah marah.

Melihat banyak manfaat yang dapat diperoleh dari tidur, saatnya anda mengoptimalkan waktu tidur, sehingga ketika bangun badan akan terasa segar pikiran tenang dan santai. Anda bisa menjalani kegiatan sehari-hari dengan penuh semangat dan tubuh yang sehat. Tidur yang optimal atau berkualitas tidak selalu identik dengan lama tidur akan tetapi kualitas tidur itu sendiri. 

Salah satu hal yang dapat menunjang nyenyaknya tidur anda adalah pemilihan tempat tidur. Seringkali bentuk, keindahan, warna menjadi prioritas pemilihan tempat tidur. Namun kasur atau alas luput dari perhatian. K-LINK membantu anda dengan menghadirkan K-eMattress Protector. Anda dapat meningkatkan kualitas tidur tanpa mengurangi keindahan tempat tidur dengan Produk Penunjang tidur berkualitas dari K-Link yaitu K-eMattress Protector

K-eMattress Protector adalah matras yang dirancang khusus dengan komposisi sinar infra merah jauh (FIR) dan ion negatif yang memberikan banyak keunggulan yang dapat meningkatkan kesehatan.

Dapatkan K-eMattress Protector di Toko Herbal Muslim Distributor K-Link, dapatkan harga dengan diskon kurang lebih 20% dengan menjadi mitra kami. Hubungi nomor kami di 081514175397.

Harga :
  • K-eMattress Single    : Rp. 3.100.000
  • K-eMattress Kingsize : Rp. 4.080.000
 
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Produk Penunjang tidur berkualitas ini pada akun jejaring sosial anda atau web anda, dengan URL : https://tokoklinkonline.blogspot.com/2013/07/produk-penunjang-tidur-berkualitas.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar