Lanjutan tentang Minuman dengan Antioksidan Tinggi

Diposting oleh Mbah Digital Marketing on Sabtu, 25 Mei 2013

K-Liquid Khlorophyll minuman dengan antioksidan tinggi Pada tulisan kali ini kami ingin melanjutkan pembahasan tentang Minuman dengan Antioksidan Tinggi, dimana sebelumnya sudah disampikan kenapa Khlorophyll dikatakan sebagai minuman anti oksidan tinggi.

Disisi lain Chlorophyll juga dapat bersifat sebagai antihemolisis, yaitu melindungi sel darah merah dari radikal bebas dengan mengikat logam berat yang dapat menyebabkan pecahnya atau rusaknya sel darah dalam tubuh. Oleh karena itu Chlorophyll dapat mengurangi resiko kita dari timbulnya berbagai penyakit yang disebabkan aktivitas radikal bebas. Beberapa penyakit yang diduga terkait dengan radikal bebas antara lain :
  1. Diabetes Melitus
  2. Parkinson
  3. Katarak
  4. Peningkatan Kolesterol
  5. Tumor 
  6. Kanker
  7. Penuan dini 
  8. dan lainnya 
Kondisi lingkungan dan kualitas asupan makanan yang kurang baik juga hormon buatan yang terkandung dalam makanan yang kita konsumsi sehari-hari bisa turut memicu meningkatnya produksi radikal bebas dalam tubuh. Aktivitas radikal bebas dalam tubuh inilah yang ada akhirnya turut menyebabkan berbagai penyakit degeneratif.

Konsumsi makanan atau minuman kesehatan yang baik dan dibutuhkan oleh tubuh bisa menjadi salah satu jalan keluar. K-Liquid Chlorophyll adalah salah sat minuman kesehatan yang telah teruji kaya akan antioksidan dan antihemolosis, dua kandungan penting pencegah aktivitas radikal bebas yang bisa mengancam kesehatan tubuh anda. 

Dengan mengkonsumsi K-Liquid Chlorophyll setiap hari, berarti anda suda berinvestasi hidup sehat dalam menghindari penyakit degeratif. K-Liquid Chlorophyll memberikan kesehatan yang baik untuk anda dan keluarga.

Demikianlah Lanjutan tentang Minuman dengan Antioksidan Tinggi, diambil dari Majalah Global Network.

Untuk mendapatkan produk K-Liquid Chlorophyll hubungi nomor 081514175397 atau langsung ke Toko Online kami Toko Herbal Muslim Distributor K-Link
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Lanjutan tentang Minuman dengan Antioksidan Tinggi ini pada akun jejaring sosial anda atau web anda, dengan URL : https://tokoklinkonline.blogspot.com/2013/05/lanjutan-tentang-minuman-dengan.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar