Catatan Penting dalam Penggunaan Produk K-Link

Diposting oleh Mbah Digital Marketing on Rabu, 29 Mei 2013

catatan penting dalam penggunaan produk kesehatan K-Link
Berikut ini kami sampikan beberapa catatan penting dalam penggunaan produk K-Link agar hasilnya maksimal yaitu :

Produk K-Link merupakan produk kesehatan yang berfungsi membantu dalam pencegahan, mengurangi rasa sakit dalam proses penyembuhan penyakit.

Produk Kesehatan K-Link dapat digunakan bersama obat-obatan dari dokter, namun cara mengkonsumsinya lebih baik jika diberikan selang waktu 1-2 jam setelah minum produk K-Link

Sebaiknya untuk tahap awal bagi penyakit kronis, lebih baik obat dokter tidak langsung dihentikan, namun secara bertahap. Pengkonsumsian produk K-Link dengan obat dokter dan terapi dapat mempercepat proses penyembuhan.

Untuk beberapa produk yang harus diperhatikan penggunannya :
  • Pemakaian K-Link Kino hanya digunakan untuk usia 12 tahun keatas
  • Dosis anak kecil dapat dikurangi dari orang dewasa
  • Pada awal penggunaan produk, sebaiknya gunakan dosis rendah lalu tingkatkan perlahan-lahan
  • Pada awal penggunaan produk K-Link dapat menimbulkan reaksi positif terhadap reaksi timbal balik tubuh terhadap pencukupan gizi. Hal yang biasanya diberikan adanya proses cleansing yang awalnya akan menimbulkan efek yang kurang nyaman pada tubuh seperti : pusing, mual-muntah, sesak nafas, diare, banyak buang air kecil, berkeringat.
  • Untuk produk Gamat, perlu diperhatikan untuk orang yang alergi terhadap makanan laut, memiliki tekanan darah rendah dan mengidap penyakit epilepsi.
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Catatan Penting dalam Penggunaan Produk K-Link ini pada akun jejaring sosial anda atau web anda, dengan URL : https://tokoklinkonline.blogspot.com/2013/05/catatan-penting-dalam-penggunaan-produk.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar