Cara Cegah Gigi Berlubang

Diposting oleh Mbah Digital Marketing on Senin, 15 April 2013

cara cegah gigi berlubang dengan K-All White K-Link
Gigi berlubang juga dikenal sebagai kerusakan gigi terjadi ketika plak, substansi lengket yang terbentuk pada gigi, menyatu dengan gula dan atau pati dari makanan yang kita makan. Kombinasi ini menghasilkan asam yang menyerang enamel gigi. 

Untungnya, gigi berlubang dapat dengan mudah dicegah, berikut Cara Cegah Gigi Berlubang yaitu : 

Gunakan pasta gigi terbaik 
Dalam memerangi gigi berlubang, penting bahwa anda menyikat gigi dengan benar. Setidaknya dua kali sehari dengan pasta gigi yang mengandung micro particle precarb calcium

Gunakan dental Floss secara rutin 
Saat makan ada sejumlah sisa makanan terperangkap diantara gigi. Jika bagian-bagian kecil ini tidak dihilangkan maka dapat menyebabkan gihi berlubang. Menggunakan dental floss (benang gigi) setiap hari adalah cara terbaik untuk menghilangkan sisa makanan dari sela gigi. 

Makan Sehat 
Nutrisi yang tepat memainkan peran penting dalam kesehatan gigiyang baik. Konsumsi makanaan dengan nutrisi yang cukup dan membatasi jumlah minuman manis akan membantu mencegah plak pada gigi. 

Konsultasi dokter Gigi 
Banyak amsalah kesehatan gigi hanya dapat di deteksi oleh dokter gigi atau sinar x-ray. mengunjungi dokter gigi setidaknya 6 bulan sekali untuk cek rutin dan melakuakan pembersihan karang gigi adalah faktor kunci dalam mencegah gigi berlubang. 

Berkumur secara teratur 
Ada beberapa larutan kumur anti mikroba dipasaran yang telah terbukti secara klinis mengurangi plak. Berkumur setelah menyikat gihi atau makan dapat membantu mencegah gigi berlubang. 

Salah satu kesalahan masyarakat yang umum adalah dengan menyikat gigi setiap hari akan bisa mencegah gihi berlubang. Hal ini menjadi tetap apabila anda menggunakan pasta gigi yang mengandung bahan-bahan yang dapat menjaga kekuatan dan kesehatan gigi. namun jika anda menggosok gihi dengan pasta yang tidak sesuai; misalnya tinggi kandungan fluoride, mengandung detergen, mengandung kalsium dengan ukuran partikel besar, hal ini justru akan mempercepat rusaknya lapisan email gigiyang akhirnya menyebabkan gigi berlubang. K-All White merupakan produk pasta gigi yang dibuat dengan teknologi tinggi yang di formulasikan secara ilmiah untuk perlindungan terhadap kebersihan dan kesehatan lapisan email gigi serta gusi. 

Keunggulan : 
  • 38% microparticleprecarbcalcium yang aktif membentuk lapisan email baru gigi 
  • Memberikan kesegaran yang tahan lama 
  • Mengandung SMFP (Sodium Mono Fluoro Phosphate) 0,19%, yang membantu melindungi lapisan email gigi, anti bakteri dan aman bagi gigi dan gusi 
  • Bebas detergen indikasi : makanan dan minuman tidak berubah rasa setelah menggosok gigi. 
Apakah micro particle precarb calcium. itu ? MPPC adalah kalsium yang memiliki ukuran molekul < 4 mikron dengan sudut tumpul K-ALL White mempunyai daya adhesif, yaitu daya tarik menarik yang sangat kuat antara molekul kalsium pada gigi. sehingga berperan dalam membantu menambal lubang email gigi yang hilang akibat abrasi sewaktu menyikat gigi ataukarena demineralisasi. K-All White solusi menjaga gigi tetap sehat dan senyum anda tetap cemerlang.  

Manfaat menyikat gigi dengan K-All white
  • membentuk dan melindungi lapisan email baru gigi 
  • menambal lubang email gigi memperkuat gigi dan gusi 
  • membersihkan dan membantu gigi tampak lebih putih 
  • Mencegah gigi berlubang dan mengangkat lapisan plak 
  • mencegah kerusakan gigi 
  • Menyegarkan nafas dan menjadikan mulut tersan bersih dan segar 
K-All White bisa di dapatkan di Toko Herbal Muslim baik lewat Online atau Offline  (SMS : 081514175397)
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Cara Cegah Gigi Berlubang ini pada akun jejaring sosial anda atau web anda, dengan URL : https://tokoklinkonline.blogspot.com/2013/04/cara-cegah-gigi-berlubang.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar