Pengobatan Penyakit Mioma Uteri

Diposting oleh Mbah Digital Marketing on Kamis, 21 Maret 2013

Berbicara Pengobatan Penyakit Mioma Uteri mungkin temen-temen punya pengalaman dalam pengobatan penyakit ini. Kadang ada yang cukup dengan obat, ramuan herbal, dan usaha-usaha lain dalam rangka ikhtiyar mengobati penyakit mioma uteri ini. Masing-masing punya alasan dan argumen berdasarkan pengalaman dan analisa-analisa.

Pada tulisan kali ini kami ingin menyampaikan salah satu bentuk ikhtiyar dalam pengobatan penyakit mioma uteri. Semoga bisa menjadi informasi yang bermanfaat buat temen-temen semua, atau bahkan bisa menjadi solusi yang bisa dicoba. Hal terpenting dalam berikhtiyar dalam pengobatan suatu penyakit adalah tetap berharap dan meminta pertolongan ALLAH SWT, karena hanya ALLAH saja yang bisa memberikan kesembuhan. Obat, herbal, suplemen kesehatan atau apapun itu namanya, hanyalah sebatas media bukan penyembuh. Jadi saran kami pada tulisan kali ini adalah tetap beriktiyar dengan obat, herbal atau suplemen kemudian memohon kepada ALLAH atas kesembuhan penyait yang diderita.

Berikut ini solusi yang kami tawarkan sebagai salah satu bentuk iktiyar dalam mengobati penyakit mioma uteri dengan produk-produk kesehatan dari K-Link dengan konsep CBA (cleansing, balancing dan activating), yaitu : 
  • K-Link Kino
    Dosis: Awal digunakan sebanyak 3-5 dos, sedangkan dosis pemeliharaan 1-2 pasang koyo Kino dalam seminggu ditempel ditelapak kaki bagian ke bawah (tumit).
  • UIE K-Liquid Chlorophyll
    Dosis : 3×1 sloki dilarutkan dalam 1 gelas air sehari. Meningkatkan kadar oksigen darah dan melancarkan peredaran darah.
  • K-Liquid Organic Spirulina
    Dosis : 1-2 x 1 saset sehari bertujuan untuk nutrisi yang lengkap dan berimbang serta memperbaiki mutu tidur dan mengurangi aktivitas radikal bebas yang menyebabkan jaringan di rahim semakin besar.
  • Gamat Extract
    Dosis : 2×1 -2 sloki sehari diminum sebelum makan. Atau OmegaSqua dosis: 2×1-2 kapsul/hari.
  • K-AyuVita
    Dosis : 2×1-2 kapsul sesudah makan, untuk mengatur keseimbangan hormon pada wanita.
  • K-Puyikang
    Dosis : 1×1 saset /hari pagi atau malam dilarutkan dan digunakan sebelum mandi sebagai pembersih rahim.
Demikian informasi yang bisa kami sharing tentang pengobatan penyakit mioma uteri kali ini, semoga bermanfaat. Yakinlah bahwa semua penyakit ada obatnya, teruslah berusaha jangan pernah berputus asa. Semoga ALLAH berikan kesembuhan kepada temen-temen yang sedang diberikan cobaan berupa sakit. 

Muslimin
Distributor K-Link
Owner Toko Herbal Muslim
Konsultan Kesehatan K-Link
0815-14175397

Toko Herbal Muslim Distributor K-Link menyediakan produk-produk kesehatan untuk berbagai macam penyakit, untuk pemesanan bisa langsung menghubungi nomor 0815-14175397 atau kunjungi toko Online kami di Toko Herbal Muslim Distributor K-Link


Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Pengobatan Penyakit Mioma Uteri ini pada akun jejaring sosial anda atau web anda, dengan URL : https://tokoklinkonline.blogspot.com/2013/03/pengobatan-penyakit-mioma-uteri.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar