Cara mengatasi diabetes dengan AyuBes

Diposting oleh Mbah Digital Marketing on Senin, 04 Maret 2013

Survei dari Internasional diabetes Federation (IDF) tahun 2005 menunjukan indonesia masuk dalam urutan ke 3 terbesar didunia dengan penduduk yang mengidap diabetes. Data ini menjadi indikasi gaya hidup sebagian penduduk indonesia yang tidak sehat.  

Diabetes Melitus atau dikenal juga dengan penyakit kencing manis merupakan penyakit yang di tandai dengan kadar glukosa darah yang melebihi normal akibat tubuh kekurangan insulin. dampak yang diakibatkan membuat diabetes seolah menjadi ibu dari segala penyakit karena pengahruhnya terhadap organ vital lain yang menyebabkan tubuh kekurangan energi. 

Dalam proses pencernaan makanan, tubuh mengubah zat tepung menjadi glukosa yang kemudian diserap oleh darah pada usus halus yang kemudian beredar bersama darah ke seluruh tubuh. Glukosa sebagai bahan dasar energi akan diproses oleh hormon insulin menjadi energi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk berbagai kegiatan. 

Biasanya orang dengan gaya hidup dan pola makan tidak seimbang akan mudah terserang diabetes karena pankreas dipaksa menghasilkan insulin lebih banyak. Akibatnya terjadi kelelahan organ pankreas sebagai penghasil insulin. Kondisi ini menyebabkan produksi insulin menurun sehingga gula darah meningkat.

Penghancur Gula darah

Cara mengatasi diabetes dengan AyuBes
Dikembangkan dari rangkaian pengobatan kuno dari india, K-Ayurveda Ayu Bes K-Link memberikan solusi bagi pengidap diabetes. Herbal yang terdapat dalam AyuBes mengandung bahan aktif, salah satunya gymnema silvestre yang sangat berperan sebagai penghancur gula. Gimnema ini bekerja merangsang sekresi insulin, sehingga kadar insulin naik dan timbunan gula darah berlebih bisa bisa langsung dihancurkan. Ekstrak gymnema yang terdapat dalam Ayubes membantu menstabilkan gula darah. 

Selain itu gymnema juga meningkatkan penyerapan glukosa kedalam sel dengan meningkatkan aktivitas enzim menggunakan glukosa, dan merangsang hati untuk menghasilkan glukosa sehingga mengurangi kadar gula dalam darah. khasiatnya juga untuk mengurangi penyerapan gula dari usus sehingga kadar gula darah tidak mudah meningkat. 

Dengan menggunakan Ayubes InsyALLAH bisa menjadi cara mengatasi diabetes. Buat yang sudah mencoba beberapa cara tapi masih belum ada perbaikan tidak ada salahnya mencoba produk ayubes dari K-Link. Memang bukan satu-satunya Cara mengatasi diabetes tapi setidaknya dicoba terlebih dahulu adalah salah satu cara mengetahui apakah AyuBes ini pas buat penyakit diabetes anda. Selamat mencoba dan Berikhtiyar semoga ALLAH SWT memberikan kesembuhan karena hanya ALLAH lah yang bisa memeberikan kesembuhan, kita sebagai manusia hanya bisa berusaha dengan berikhtiyar dengan mengkonsusmsi obat/suplemen. 

Demikianlah artikel Cara mengatasi diabetes dengan AyuBes kami share melalui blog ini dengan harapan semoga bermanfaat dan menjadi info penting buat temen-temen semua. Salam Sehat selalu

Muslimin
Konsultan Kesehatan K-Link 0
815-14175397 

Toko Herbal Muslim Distributor K-Link menyediakan produk-produk kesehatan untuk berbagai macam penyakit, untuk pemesanan bisa langsung menghubungi nomor 0815-14175397 atau kunjungi toko Online kami di Toko Herbal Muslim Distributor K-Link
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Cara mengatasi diabetes dengan AyuBes ini pada akun jejaring sosial anda atau web anda, dengan URL : https://tokoklinkonline.blogspot.com/2013/03/cara-mengatasi-diabetes-dengan-ayubes.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar