Terbuka peluang menjadi Mitra Toko Herbal Muslim

Diposting oleh Mbah Digital Marketing on Selasa, 13 November 2012

Assalamu’alaikum Wr.Wb

Bissmilahirrohmanirrohim

Buat temen-teman yang sedang mencari bisnis, tetapi masih bingung mau bisnis apa kami dari Toko Herbal Muslim Distributor K-Link membuka kesempatan buat temen-temen semua untuk bergabung dengan kami dan menjadi mitra kami. Alhamdulilah saat ini pelanggan Toko Herbal Muslim berasal dari berbagai daerah di indonesia bahkan ada pelanggan kami juga yang dari luar negri yaitu mesir. 

Untuk memudahkan pelanggan Toko Herbal Muslim terutama yang jauh dari kota jakarta dan depok maka kami membuka peluang untuk siapa saja yang bersungguh-sungguh menjalankan bisnis kami di kota-kota temen-temen tinggal. InsyALLAH kami support dalam masalah pemasaran, penjualan, dan konsultasi. 

Terus kalau tertarik gimana donk caranya? Caranya mudah untuk menjadi mitra kami dalam menjalankan bisnis K-Link teman-teman hanya membayar registrasi sebesar 200.000,-. Dapat apa saja dari 200.000? Teman-teman akan mendapatkan :
  1. Starter Kit
  2. Kaset, CD tentang produk
  3. Produk K-Liquid Khlorophyll seharga 140.000,-
  4. Pelatihan di stockist terdekat
  5. Bimbingan dan Konsultasi dengan Kami Toko Herbal Muslim
  6. Keuntungan langsung sebesar kurang lebih 20% dan Bonus
Mudahkan caranya, segera daftar dan jadilah yang pertama di kota anda. Hub no kami di 081514175397 atau email ke muslim@tokoliemonline.com dan YM : liem_14240. Yang mau registrasi Online silahkan lewat sini Pendaftaran Online mitra Toko herbal Muslim
Kami tunggu calon-calon mitra yang serius dan bersungguh-sungguh untuk berbisnis.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Terbuka peluang menjadi Mitra Toko Herbal Muslim ini pada akun jejaring sosial anda atau web anda, dengan URL : https://tokoklinkonline.blogspot.com/2012/11/terbuka-peluang-menjadi-mitra-toko.html

Bookmark and Share

1 komentar... Baca dulu, baru komentar

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar