Produk Klorofil K-Link yang asli

Diposting oleh Mus Lim on Sabtu, 24 November 2012

Dalam perjalanan pulang kerja tiba-tiba hp berdering dan ketika diangkat ternyata menanyakan tentang produk k-link yaitu klorofil. Tentu dengan sigap saya jawab apa yang jadi pertanyaan penelpon. Sampai pada akhir telpon menanyakan harganya berapa? bisa gak harganya dibawah 100 ribu, setengah kaget dan sambil menarik nafas saya menjawab dengan sopan "Mohon maaf pak kami distributor K-Link dilarang menjual harga dibawah harga konsumen apalagi dibawah harga member". Kemudian beliau menjawab saya kemaren beli bisa tuh harganya dibawah 100 ribu, saya langsung aja menjawab bapak dapat klorofil dari K-Link bukan pak? kemudian beliau jawab bukan, oh langsung saya jawab produk klorofil dari K-Link yang asli itu terbuat dari daun alfafafa dan berwarna hijau serta ada logo K-Link.

Ternyata ada produk yang mirip dengan K-Link yaitu klorofil  di pasaran sehingga hal inilah penyebab orang bertanya-tanya kok disana harganya sekian, kok mahal sih dan lain-lain. Buat teman-teman yang ingin membeli klorofil yang asli belilah klorofil yang hanya dari k-link, karena yang hanya dari K-Linklah keaslian dan kehalalannya lebih terjamin.
 
Untuk ciri-ciri Produk Klorofil dari K-Link yang asli temen bisa perhatikan cover botolnya ada logo K-Link dan warnanya hijau, jadi jangan sampai salah membeli pilihlah klorofil yang hanya dari K-Link.

Berikut ini gambar klorofil yang asli          


Produk Klorofil K-Link yang Asli

Semoga info diatas bisa membantu teman-teman dalam membeli Produk Klorofil K-Link yang asli, dan untuk panduan membeli klorofil yang asli temen-temen bisa berbelanja di Toko Herbal Muslim Distributor K-Link

Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Produk Klorofil K-Link yang asli ini pada akun jejaring sosial anda atau web anda, dengan URL : http://tokoklinkonline.blogspot.com/2012/11/produk-klorofil-k-link-yang-asli.html

Bookmark and Share

14 komentar... Baca dulu, baru komentar

Prasetyo mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
cokroi yk mengatakan...

KEmarin saya beli klorofil yang terbaru logonya bukan seperti gambar diatas pak ya agak beda2 tipis, tapi botol dalamnya sama, menurut stokisnya sekarang di indonesia sudah ada pabriknya induk dari K-link, saya beli di stokisnya langsung karena saya member.

Toko Herbal Muslim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Toko Herbal Muslim mengatakan...

Ya betul sekali pak cokroi yk cover Khlorophyll telah berubah dan harganya juga berubah dari 140.000 menjadi 108.000 tapi isi tetap sama yaitu 500 ml

Toko Herbal Muslim mengatakan...

Buat Pak Prasetyo terima kasih atas komentarnya pak, bisa pak. Bapak bisa kontak kami 081514175397

Anonim mengatakan...

kenapa logo halal pada klorofil hilang?

Toko Herbal Muslim mengatakan...

Ada label POM nya pak
dan sertifikasi halal bisa didapatkan di K-Link pusat pak

Produk kecantikan dr,Supijati Spkk mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
wahyu romeo mengatakan...

PAk...jika mau jd member... admin x brapa?

Mus Lim mengatakan...

Untuk jadi member biaya 200.000. dapat klorofil satu dan tools marketing

Mimo Rumbarta mengatakan...

untuk cabangnya yang di kota malang dimana ya...
dan daftarnya untuk jd member sperti apa prosesnya

Anonim mengatakan...

untuk penderita diabetes produk klink apa saja yg dianjurkan untuk dikonsumsi dan cara konsumsinya apakah langsung atau ada jeda waktu antara herbal, jika ada dua herbal klink nya?

Mus Lim mengatakan...

Boleh dikonsumsi bersamaan

muslimin watasiwa mengatakan...

@Pak Mimo Malang blm ada mitra, baru ada di Ngawi dan Madiun. Jadi member cukup FC KTP dan uang 200 ribu

Posting Komentar