Pengobatan diabetes dengan produk K-Link

Diposting oleh Mbah Digital Marketing on Jumat, 12 Oktober 2012

Berusaha melakukan ikhtiar dalam mengobati suatu penyakit adalah hal yang perlu kita lakukan. Hal penting yang perlu diperhatikan dalam pengobatan adalah cara dan obat yang akan dikonsumsi apakah halal atau tidak. Halalnya obat yang kita konsumsi dan cara pengobatan yang sesuai dengan akal sehat adalah sangat penting karena 2 hal tersebut merupakan obat dalam menyembuhkan penyakit. Dalam tulisan kali ini InsyALLAH akan dibahas bagaimana Pengobatan diabetes dengan produk K-Link.

Kenapa produk K-Link yang dipilih? apakah memenuhi 2 kriteria yang telah disebutkan diatas? ya dua kriteria diatas terpenuhi oleh produk-produk K-Link. Produk-produk K-Link InsyALLAh halal karena telah mendapat sertifikat halal dari MUI, sedang bicara cara tentu saja ini adalah cara yang tidak bertentangan dengan akal sehat.

Pengobatan diabetes dengan produk K-Link sudah banyak yang membuktikannya, dengan beberapa produk K-Link baik yang dikonsumsi maupun yang di oleskan diluar. Apa saja produk-produk K-Link yang harus dikonsumsi oleh penderita diabetes? Yuk kita lihat apa saja produk K-Link yang bisa dikonsumsi, yaitu :

  1. K-Link Kino Dosis: Awal digunakan sebanyak 3-5 dos, sedangkan dosis pemeliharaan 1-2 pasang koyo Kino dalam seminggu ditempel ditelapak kaki bag ian tengah
  2. UIE K-Liquid Chlorophyll Dosis : 3 x 1 sloki dilarutkan dalam 1 gelas air sehari. Meningkatkan kadar oksigen darah, membersihkan pembuluh darah. 
  3. K-AyuBes Dosis: 2-3×2 kapsul sehari. Untuk mengurangi masalah diabetes dengan membantu menurunkan kadar gula darah. 
  4. K-AyuLite Dosis : 2-3×2 kapsul sehari. Untuk meningkatkan metabolisms liver dan menurunkan kadar gula darah. 
  5. K-SaudaVCO Dosis : 2 x 1-2 kapsul sehari. Untuk membantu menguatkan organ liver dan membantu pembakaran lemak menjadi energi membuat lebih berstamina
  6. Gamat Extract/Gamat VitaPlus Dosis : Diminum 1 sloki 1-2 x sehari, selama mungkin. Tujuan untuk meregenerasi sel-sel mati, termasuk regenerasi sel-sel pulau Langerhans dalam Pankreas, yang menghasilkan insulin, sehingga diharapkan sebagian akan berfungsi normal lagi. 
  7. Liquid Organic Spirulina Dosis: 1-2 x 1 saset sehari. (Bagi penderita DM yang merasa lemas, letih dan yang cenderung berat badannya berkurang).

Berikut ini testimoni Pengobatan diabetes dengan produk K-Link



Untuk mendapatkan produk-produk K-Link bisa menghub no 0815-14175397 atau via Toko online kami di Toko Herbal Muslim Distributor K-Link.

Semoga bermanfat info ini buat temen-temen semua

Toko herbal Muslim Distributor K-Link
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Pengobatan diabetes dengan produk K-Link ini pada akun jejaring sosial anda atau web anda, dengan URL : https://tokoklinkonline.blogspot.com/2012/10/pengobatan-diabetes-dengan-produk-k-link.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar