Pencegahan dan pengobatan kanker

Diposting oleh Mbah Digital Marketing on Kamis, 04 Oktober 2012

Pada dasarnya hampir semua penyakit timbul karena makanan. Makanan yang kita makan sangat berpengaruh terhadap kesehatan tubuh kita. Tidak percaya ? lihat saja nenek kita, atau keluarga kita yang tinggal di daerah yang masih bersih udaranya dan begitu sederhana kehidupannnya, jarang sekali kita dengar penyakit yang aneh-aneh seperti kanker.

Kehidupan yang begitu sederhana, udara yang segar, mengkonsumsi makanan yang langsung diambil dari ladang (jarang sekali makan makanan yang cepat saji, daging dll), serta aktifitas yang membutuhkan gerak tubuh membuat mereka sehat dan terhindar dari penyakit seperti kanker ini.

Jadi pola makan, pola hidup dan pola pikir berpengaruh terhadap timbulnya penyakit dalam tubuh. Nah pertanyaannya adalah bagaimana kita yang hidup di kota besar seperti jakarta, depok dan sekitarnya terhindar dari penyakit-penyakit seperti kanker, dimana udara, makanan, pola hidup sudah tidak sehat?

Buat kita yang hidup di kota-kota besar seperti jakarta dan sekitarnya bisa melakukan pencegahan terhadap penyakit kanker ini dengan cara :
  1. Merubah pola makan seperti Mengurangi makan makanan berlemak, Mengurangi makan makanan yang diawetkan, selalu mengkonsumsi makanan yang segar, Lebih banyak makan makanan mengandung vitamin A dan C, makan makanan yang berserat dan menghindari rokok dan minuman beralkohol
  2. Olah raga teratur 30-60 menit 4 x dalam sepekan
  3. Keseimbangan dalam hidup seperti, mengurangi stress, mendekatkan diri kepada ALLAH SWT (taat dalam beribadah)
  4. Mengkonsumsi suplemen kesehatan seperti madu, Khlorophyll, spirulina baik untuk pencegahan atau pengobatan. Jika membutuhkan informasi tentang kesehatan baik pencegahan atau pengobatan kanker bisa langsung menuju Blog Toko Herbal Muslim
Demikian artikel kali ini tentang pencegahan penyakit kanker, semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan temen-temen semua.

Jaga kondisi kesehatan anda karena dengan sehat kita bisa melakukan banyak hal

Muslimin
Toko Herbal Muslim
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Pencegahan dan pengobatan kanker ini pada akun jejaring sosial anda atau web anda, dengan URL : https://tokoklinkonline.blogspot.com/2012/10/pencegahan-dan-pengobatan-kanker.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar