Mengenal Penyakit Kanker

Diposting oleh Mbah Digital Marketing on Selasa, 25 September 2012

Kita sering denger kata kanker, dan biasanya kata kanker dilekatkan dengan kata penyakit yaitu "Penyakit Kanker". Apakah temen-temen tahu apa itu penyakit kanker ? mari kita belajar bersama-sama apa itu penyakit kanker, semoga dengan kita tahu apa itu penyakit kanker bisa menambah pengetahuan kita serta dapat mencegah sedini mungkin kemungkinan terkena penyakit kanker.

Menurut Yayasan kanker indonesia, Kanker adalah penyakit akibat pertumbuhan tidak normal dari sel-sel jaringan tubuh yang berubah menjadi sel kanker. Dalam perkembangannya, sel-sel kanker ini dapat menyebar ke bagian tubuh lainnya sehingga dapat menyebabkan kematian.

Di masyarakat kita umumnya penyakit kanker ini di kenal dengan nama tumor, tapi pemahaman ini tidak seluruhnya benar. Tumor adalah segala benjolan tidak normal atau abnormal, Tumor dibagi 2 yaitu tumor ganas dan tumor jinak dan yang termasuk kanker adalah tumor ganas. 

Jenis-jenis kanker yang sudah dikenal di sekitar kita seperti
  1. Kanker Leher Rahim
  2. Kanker Payudara
  3. Kanker Paru
  4. Kanker Hati 
Dan jenis-jenis penyakit kanker lainnnya yang belum disebutkan disini.
Untuk pengenalan awal tentang penyakit kanker cukup sampai disini, InsyALLAH nanti kita lanjutkan dengan penyebab dan pencegahan serta pengobatan penyakit kanker, Semoga bermanfaat.

Muslimin
Toko Herbal Muslim
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Mengenal Penyakit Kanker ini pada akun jejaring sosial anda atau web anda, dengan URL : https://tokoklinkonline.blogspot.com/2012/09/penyakit-kanker.html

Bookmark and Share

1 komentar... Baca dulu, baru komentar

Mbah Digital Marketing mengatakan...

Terima kasih atas komentarnya
Salam kenal juga, semoga sukses dalam kuliahnya

Posting Komentar