Jurus ampuh mengatasi diabetes

Diposting oleh Mbah Digital Marketing on Sabtu, 15 September 2012

Setiap penyakit pasti ada obatnya/ penawarnya, jika sampai saat ini belum ada bukan berarti tidak ada tapi manusia belum mampu menemukan atau belum bisa berpikir sampai ke hal tersebut, tapi yakinlah suatu saat jika ada penyakit yang sampai detik ini belum ditemukan obatnya InsyALLAH suatu saat akan ada penemuan dalam mengatasi penyakit seperti mengatasi diabetes.

Pembahasan tentang bagaimana cara mengatasi diabetes sudah banyak dibahas, baik oleh pengobatan tradisional/herbal maupun kedokteran modern. Apapun pilihan kita, semuanya adalah bagian dari usaha/ikhtiar kita dalam berobat. Bisa jadi anda cocok dengan pengobatan alami/herbal/tradisional atau justru cocok dengan pengobatan modern.

Selain melakukan pengobatan baik herbal/modern penderita diabetes dianjurkan untuk : diet, detoksifikasi, insulin, dan perawatan gizi. Mari kita bahas satu persatu jurus-jurus ampuh mengatasi diabetes, langsung ke TKP :

Diet dan perawatan gizi

Mengurangi berat badan dan melakukan diet serta mengindari makanan yang manis-manis adalah suatu hal penting yang harus dijalankan oleh penderita diabetes. Perbanyaklah makan sayur-sayuran, kacang-kacangan, buah-buahan dan biji-bijian. Hindari makanan yang berkolesterol seperti daging, santan dan gorengan. Selain itu kurangi makanan berkalori seperti nasi gantilah dengan kentang, oatmeal, susu kedelai dan makanan rendah kalori lainnya.

Terapi dengan Herbal

Kadang terapi pengobatan dengan herbal lebih efektif dan banyak yang cocok, jadi tidak ada salahnya melakukan hal ini sebagai terapi. Sebagai contoh terapi menggunakan Madu Pahit, sudah banyak yang mencoba pengobatan herbal dengan madu pahit ini dan hasilnya Alhamdulilah cocok.  Selain Madu Pahit masih banyak lagi contohnya mungkin temen-temen sudah banyak yang mencoba.

Detoksifikasi 

Secara alami, setiap hari tubuh kita melakukan detoksifikasi ringan melalui keringat, buang air kecil dan besar. Gimana caranya agar keluar keringat, bisa dengan berolah raga, dan air putih/bening hangat merupakan cara terapi agar tubuh keluar keringat dan melalui air kencing terutama pas bangun tidur. Selain itu terapi detoksifikasi bisa dengan cara pengobatan dengan mengkonsumsi makanan sayuran dan buah-buahan yang dapat merangsang keluarnya toksin/racun dari dalam tubuh.

Selain cara diatas untuk detoksifikasi atau mengeluarkan racun dalam tubuh bisa dengan cara mengkonsumsi K-Link Kino, UIE K-Liquid Chlorophyll, Gamat dan yang lainnnya, jika ingin tahu lebih jauh apa saja produk-produk yang bisa digunakan silahkan berkunjung ke Blog Toko Herbal Muslim.
Saksikan juga testimoni pengobatan diabetes dengan beberapa produk seperti yang disebutkan diatas


Terapi dengan Insulin 

Terapi dengan Suntikan insulin dapat menurunkan kadar gula darah Anda secara cepat untuk sementara waktu. Biasanya penderita diabetes menyuntikkan insulin di bawah kulit (subkutan) pada bagian tubuh seperti perut, lengan, paha dan pantat. Agar lebih optimal, penggunaan insulin harus diimbangi dengan jumlah makanan dan olahraga karena penggunaan suntikan insulin pada beberapa penderita diabetes akan meningkatkan nafsu makan jadi harus di imbangi dengan oleh raga. Semoga bermanfaat, Menjaga kesehatan agar tetap fit adalah bagian dari ikhtiar kita agar maksimal dalam memanfaatkan nikmat umur kita di dunia ini. Jagalah selalu dan manfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Muslimin
Toko Herbal Muslim
Owner
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Jurus ampuh mengatasi diabetes ini pada akun jejaring sosial anda atau web anda, dengan URL : https://tokoklinkonline.blogspot.com/2012/09/jurus-ampuh-mengatasi-diabetes.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar