Cara jitu Terapi Stroke

Diposting oleh Mbah Digital Marketing on Kamis, 20 September 2012

Sebelumnya kita telah belajar gejala-gejala stroke dan jenis-jenis stroke yang ada, nah sekarang dalam artikel tulisan ini kita akan membahas bagaimana mana cara mengatasi/terapi/mengobati penyakit stroke atau bahasa kerennya Cara Jitu Terapi Stroke.

Kita semua tahu bahwa Serangan stroke merupakan keadaaan darurat dimana pasien yang terkena stroke terutama stroke akut harus cepat mendapatkan perawatan, karena jika tidak segera mendapatkan perawatan maka bisa berakibat fatal.

Buat kita yang sehat tentu menjadi hal penting bagaimana kita bisa terhindar dari penyakit stroke ini. Begitu juga buat penderita penyakit stroke baik yang ringan atau yang akut, tentu ada cara mengobati atau bagaimana terapi penyakit stroke. Ada Cara pencegahan, pengobatan/perawatan/ terapi penyakit stroke, namun secara umum agar terhindar dari penyakit stroke atau pengobatan/perawatan/terapi stroke bisa melakukan hal-hal sebagai berikut :
  1. Pola makan yang seimbang
  2. Olah Raga yang teratur
  3. Istirahat yang cukup
Ketiga hal diatas perlu dilakukan baik dalam rangka pencegahan atau perawatan/ terapi penyakit stroke. Pola makan sebetulnya menjadi hal penting terutama buat yang sudah terkena stroke. Pola makan yang tidak sembang dan tidak sehat menjadi penyebab timbulnya banyak penyakit seperti stroke.

Sedangkan oleh raga tentu beda antara olah raga orang yang sehat dengan orang yang sudah terkena penyakit stroke. Biasanya ada komunitas/perkumpulan dari berbagai penyakit dan salah satu kegiatannya adalah oleh raga bersama dengan olah raga yang khusus tidak semua jenis olah raga.

Yang ketiga adalah istirahat yang cukup, apa definisi istirahat yang cukup? apakah harus 8 jam? tentu temen-temen sudah paham soal ini. Istirahat dalam bentuk tidur bukan dilihat dari jumlah tapi kualitas istirahat/ tidur itu sendiri.

Selain 3 hal diatas pengobatan/terapi stroke adalah mengkonsumsi obat dengan resep dokter, herbal, suplemen kesehatan dan yang lainnnya.

Untuk pengobatan/terapi stroke dengan herbal bisa mencoba Madu Raja dengan rasa Pahit. Kita semua telah tahu bahwa madu adalah obat segala jenis penyakit, dan madu juga banyak macam jenisnya. Sejak dulu madu terkenal dengan keampuhannnya dalam mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya stroke. Untuk lebih lengkap tentang madu Raja dengan ras pahit ini temen-temen bisa langsung ke TKP Toko Madu Herbal Muslim

Sedangkan pengobatan/terapi dengan suplemen kesehatan kami dari Toko Herbal Muslim menganjurkan untuk mengkonsumsi :
  • K-Link Kino
    Gunakan 1-3 box, sedangkan dosis pemeliharaan 1-2 pasang koyo Kino dalam seminggu.
  • UIE K-Liquid Chlorophyll
    Dosis: 3 x 1 sloki dilarutkan dalam 1 gelas air sehari. Meningkatkan kadar oksigen darah dan menstabilkan nutrisi.
  • OmegaSqua
    Dosis: 2×1 kaspul/hari, untuk pencegahan pembentukan jaringan lemak, mengurangi kadar kolestrol dalam tubuh.
  • Gamat Extract
    Dosis: 2x 1-2 sloki sehari, untuk regenerasi sel dan sebagai perbaikan organ jantung dan mengurangi pendarahan, sebagai anti inflamasi.
  • K-Liquid Organic Spirulina
    Dosis: 1-2 x 1 saset sehari untuk meningkatkan stamina.
Untuk lebih lengkap terapi stroke dengan suplemen kesehatan bisa berkunjung ke blog kami di Blog Toko Herbal Muslim. Sedangkan untuk mendapatkan produk-produk suplemen tersebut bisa didapatkan di Toko Online kami Toko Herbal Muslim

Salah satu video produk K-Link Kino

Semoga informasi ini bermanfaat Muslimin Pemilik Toko online Toko Herbal Muslim
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Cara jitu Terapi Stroke ini pada akun jejaring sosial anda atau web anda, dengan URL : https://tokoklinkonline.blogspot.com/2012/09/cara-jitu-terapi-stroke.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar